Meriah, Begini Keseruan Megah Pameran Sharp Indonesia di Makassar

Nicky Tirta berbagi cara hidup sehat bersama Sharp di kota Makassar

Terkini.id,Makassar Dalam rangka menyambut usia emas ke-50 tahun, PT Sharp Elektronics Indonesia menggelar Megah Pameran bertajuk ’50 Years in Harmony Roadshow’. Kota Makassar merupakan kota terakhir gelaran yang dimulai sejak Juni 2019 lalu itu. Di kota Makassar sendiri dihelar di Atrium Mal Panakkukang Makassar, sejak 18 hingga 22 September 2019 besok.

Sebagai kota terakhir tentunya memberikan keseruan tersendiri dari empat kota sebelumnya, yaitu Medan, Jakarta, Surabaya, dan Samarinda. Roadshow tersebut turut memboyong selebrity yang kini sudah fokus menjadi Chef yaitu Nicky Tirta.

Assistant General Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadji mengatakan di Makassar pihaknya ikut menggandeng Alaska dan siap menghadirkan pameran produk-produk Sharp Indonesia dengan harga spesial.

Agus juga menyampaikan selama pameran berlangsung, pengunjung akan ditemani oleh Chef Nicky Tirta. Di sini dia akan membagikan resep mudah dan sehat dengan produk-produk small home appliances dari Sharp.

“Jangan lewatkan demo memasak bersama Chef Nicky Tirta yang akan membagikan  resep mudah dan sehat, merasakan kualitas gambar jernih dari TV Aquos 8K, hingga memenangkan hadiah utama kami yang spektakuler. Kami ingin Kota Makassar jadi penutup manis untuk pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’,” urainya.

Diketahui juga bahwa pameran tersebut menawarkan segudang hiburan baik berupa instalasi hingga kegiatan yang dikolaborasikan dengan promosi belanja menggiurkan bagi masyarakat Makassar.

“Berbeda dari pameran biasanya, pameran ini terasa spesial dengan tampilan yang semakin mewah dengan dominasi warna hitam dan emas yang merepresentasikan usia yang akan dicapai Sharp Indonesia.,” lanjutnya.

Pantauan di lokasi pameran, Sharp Indonesia turut memajang jajaran produk terbaru dengan teknologi paling mutakhir yang secara eksklusif ditampilkan selama pameran. Adanya deretan produk terbaru sekaligus menjadi proyeksi keseriusan Sharp Indonesia yang tak lelah berinovasi dan mewujudkan produk yang semakin dekat dan mudah digunakan oleh konsumen setia.

Di pameran tersebut pengunjung bisa berburu promo sejumlah produk yang dipajang, mulai TV, mesin cuci, lemari es, air purifier, dan car air purifier, yang didesain khusus untuk mewakili usia emas Sharp Indonesia ke-5o tahun mendatang.

Untuk memikat masyarakat Makassar, kata tambah Agus Sharp Indonesia dan Alaska memberikan banyak penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan. Setiap 100 konsumen pertama yang melakukan transaksi, misalnya, berkesempatan untuk menikmati fasilitas gratis jasa pasang AC.

“Di samping itu, khusus untuk produk Healsio Automatic Cookware akan dibanderol harga khusus yaitu Rp 1.999.000 yang hanya berlaku selama demo masak bersama Chef Nicky Tirta,” terangnya.

Bukan itu saja, puncaknya, konsumen yang berbelanja produk Sharp Indonesia minimum Rp1.000.000 dalam satu struk berkesempatan untuk memiliki produk-produk Sharp maupun mendekatkan dirinya dengan hadiah utama berupa 1 unit motor.  Dan bagi konsumen yang belum beruntung, hadiah merchandise berupa bracket hingga peranti memasak tetap menanti untuk pembelian produk tertentu.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat khususnya di lima kota yang menjadi tujuan pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’. Senang sekali kami bisa berinteraksi lebih dekat dan menghibur merekm,” tutup Agus.

Berita Terkait
Komentar
Terkini