Ini Mahar Pernikahan Putra Gubernur Sulsel

Putra Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Fathul Fauzy Nurdin (Uji) dan Gunya Paramasukhaputri resmi berstatus suami-istri, setelah melangsungkan akad nikah di Hotel Bidakara, di Jalan Jendral Gatot Subroto Jakarta, Sabtu 12 Desember 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Putra Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Fathul Fauzy Nurdin (Uji) dan Gunya Paramasukhaputri resmi berstatus suami-istri, setelah melangsungkan akad nikah di Hotel Bidakara, di Jalan Jendral Gatot Subroto Jakarta, Sabtu 12 Desember 2018.

Uji mempersunting Gunya dengan mas dan cincin kawin terdiri 34,16 gram, uang tunai 88 riyal dan seperangkat alat salat.

Acara akad nikah dikemas dua sesi. Sesi pertama akad nikah pada siang harinya. Mempelai pengantin dan keluarga mengenakan pakai adat Bugis-Makassar. Didominasi warna hijau, emas dan putih.

Adapun yang bertindak sebagai penghulu adalah Penghulu KUA Kecamatan Tebet Muhammad Zuhri, Saksi nikah dari calon pengantin pria (CPP) MenpanRB Syafruddin, Saksi nikah dari calon pengantin wanita (CPW) Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan wali nikah ayah Gunya Joedardono.

Sementara sesi kedua resepsi pada malam hari, mempelai beserta keluarga mengenakan pakaian ada jawa berwarna putih, coklat dan merah tua atau merah manggis.

“Semoga Allah SWT meridhoi Uji dan Gunya menapaki bahtera rumah tangga,” kata Liestiatya F Nurdin.

Uji dan Gunya mereka pertama kali bertemu di Universitas Bina Nusantara (Binus), mereka seangkatan dan satu jurusan di Ilmu Komunikasi, jurusan Public Relations.

Berita Terkait
Komentar
Terkini