Masuk

Mahasiswa IPB Tewas Terbawa Arus Banjir di Bogor

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Mahasiswa IPB yang hanyut terbawa arus banjir di Jalan Dadali, Tanah Sereal, Bogor ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi, Minggu 16 Oktober 2022.

Mahasiswa IPB bernama Adzra Nabila, akhirnya ditemukan petugas dalam keadaan tidak bernyawa atau tewas di Banjir Kanal Barat, Tambora Jakarta Barat, Minggu 16 Oktober 2022.

Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama menyampaikan pihaknya menerima informasi soal penemuan mayat di Kali Banjir Kanal Barat, Jembatan Besi, Jakarta Barat.

Baca Juga: Heboh, Pria Tertidur Pulas di Atas Pohon Setelah Konsumsi Sabu dan Miras

Menurut Putra, usai menerima laporan itu, pihaknya langsung melakukan evakuasi bersama tim dari Basarnas.

“Kami berkoordinasi dengan Basarnas DKI untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut,” ucap Putra ketika dikonfirmasi, Minggu 16 Oktober 2022 seperti dikutip suarajakarta jaringan Terkini.id.

Setelah lewat proses identifikasi, kata Putra, ternyata jasad itu diketahui merupakan jasad dari mahasiswa IPB bernama Adzra Nabila, yang ternyata menjadi korban terseret arus banjir ketika hujan lebat di Bogor beberapa hari lalu.

Baca Juga: Heboh, Sebuah Truk Tronton Tiba-tiba Standing di Jakarta Barat

“Tidak ditemukan ada bekas luka penganiayaan pada tubuh korban, ini murni tewas akibat kecelakaan,” jelasnya.

Berdasarkan dari informasi tim Basarnas DKI Jakarta, pihaknya menerima informasi adanya seorang mahasiswi kampus IPB yang bernama Adzra Nabila hilang lantaran terseret arus air ketika hujan lebat pada Selasa lalu.

“Saat itu (korban) mengenakan pakaian kaos warna hitam dengan kerudung warna coklat dan menggunakan sepeda motor Honda Scopy, terseret arus dan hilang masuk saluran air,” ucapnya.

Kini, jasad wanita tersebut sudah dikirim ke RSCM untuk diidentifikasi. Polisi pun akan menghubungi pihak keluarga untuk mencocokkan kesamaan DNA dengan jasad korban.