Mahasiswa KKN Pekkabata Pinrang Gelar Pekan Olahraga, 4 Hari

Terkini.id, Pinrang – “Akal yang Sehat Terdapat Pada Jiwa yang Sehat” itulah tema yang menjadi kegiatan Pekan Olahraga KKN Keluarahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Pinrang, Sulsel.

Pekan Olahraga yang digelar mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar. Acara pembukaannya dihadiri puluhan masyarakat berlangsung di posko KKN, Kamis, 12 Desember 2019 malam.

Kordes Kelurahan Pekkabata, dalam sambutannya di hadapan masyarakat mengucapkan rasa syukurnya dengan antusias masyarakat dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Baca Juga: HMJ Pendidikan Matematika UIN Alauddin dan SEAAM Merilis SEARCHMACCA 2021

“Antusias masyarakat dalam kegiatan ini begitu besar, itu dapat dilihat dari banyaknya peserta yang mendaftar untuk cabang olahraga tenis meja, semoga lomba ini bukan hanya sekedar hiburan bagi masyarakat tetapi juga menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Kelurahan Pekkabata,” katanya.

Sementara itu, Ketua RT Cacabala, Hamka yang juga mewakili lurah Pekkabata, menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk kegiatan ini untuk menjunjung sportivitasnya.

Baca Juga: Forkeis UIN Alauddin Makassar Sukses Gelar Temu Ilmiah Kader 2021

“Ini adalah salah satu bentuk silaturahmi yang baik dengan di adakannya kegiatan seperti ini karena pertandingan tidak hanya tentang menang dan kalah akan tetapi kita harus tetap menjunjung nilai sportifitas dan nilai saling menghormati satu sama lain,” katanya.

Diketahui Pekan Olahraga ini bakal berlangsung selama 4 hari mulai, Rabu hingga Sabtu, 11-14 Desember 2019, dengan cabang lomba Tenis Meja dan Bola Volly.

Bagikan