Mahasiswa Peneliti Ekolibrium FEB UNM Gelar Musyawarah Kerja Periode 2021-2022

Terkini.id, Makassar – Mahasiswa Peneliti (MP) Ekolibrium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Makassar (FEB UNM) melakukan kegiatan Musyawarah Kerja Periode 2021-2022 pada Sabtu 22 Januari 2022.

Musyawarah Kerja tersebut berlangsung di Gedung BT 101 FEB UNM dan via daring melalui Google Meet (g-meet) yang dihadiri oleh seluruh elemen MP Ekolibrium FEB UNM.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang menjadi agenda tahunan untuk membahas rancangan program kerja yang akan dikerjakan selama satu periode kepengurusan. Sehingga dapat mengusung program-program di setiap divisi dalam hal ini divisi Penelitian dan pengembangan, divisi Pendidikan dan pelatihan, dan hubungan masyarakat.

Baca Juga: AHY Beri Kuliah Umum di UNM, Menuju Indonesia Emas 2045

Pada kesempatan iti, Ketua Umum MP Ekolibrium FEB UNM, Ichtiar Gunawan menyampaikan harapannya agar pengurus dapat memberikan kontribusi dan budaya meneliti khususnya di fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM.

 “Saya berharap proses pertukaran konsepsi berfikir yang telah melahirkan program kerja MP Ekolibrium FEB UNM periode 2021-2022 selama satu tahun kepengurusan dapat diimplementasikan sesuai dengan apa yang diharapkan. Semoga MP Ekolibrium dapat memberikan kontribusi positif dan menebarkan iklim penelitian di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM, dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat lewat ide dan karyanya,” ujarnya.

Baca Juga: Gelar Pemberdayaan UMKM di Sinjai, KMS UNM Hadirkan Pemkab Hingga...

Sementara itu, Arman selaku Dewan Pendamping  juga berharap kepengurusan dapat menyesuaikan diri, produktif dan inovatif dalam menjalankan program kerja.

“Semoga 1 periode kepengurusan kedepan mampu menyesuaikan diri dengan keadaan apapun yang tidak bisa dihindari ke depannya, tetap produktif, inovatif dalam menjalankan proker,” ujarnya.

Citizen Reporter : Nining Purwanti

Bagikan