Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Ilustrasi pembunuhan

Terkini.id,Makassar – Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), Asmaul Husna, 24 tahun, ditemukan tewas di kamar kosnya, di Perumahan Citra Elok, Kelurahan Tamangapa, Makassar, Sabtu, 14 Desember 2019.

Dilansir dari Tagar.id, Jasad Husna pertama kali ditemukan oleh saudaranya, Satriani, 27 tahun. Satriani mengaku dirinya menemukan jasad Husna usai dari Kabupaten Gowa.

Saat masuk ke dalam kamar, ia melihat korban sudah tergeletak dan dalam keadaan wajah tertutup bantal.

“Pas saya masuk, saya lihat korban mukanya tertutup bantal dan ada banyak darah sekitar korban. Makanya saya bangunkan tetangga kamar,” kata Satriani.

Mengetahui korban meninggal tidak wajar sehingga dirinya bersama Miftahul melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT dan RW serta ke pihak kepolisian.

Pihak Kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak ke lokasi kejadian dan setibanya di lokasi langsung mengamankan tempat kejadian dengan memasang garis polisi.

Kemudian dilakukan koordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Makassar dan juga Tim Forensik Biddokkes Polda Sul-Sel untuk melakukan proses identifikasi terhadap jenazah korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan bahwa saat itu korban hanya berdua dengan Miftahul berada di dalam rumah.

“Jadi mereka tinggal dalam rumah dan masih keluarga. Mayat perempuan yang ditemukan adalah korban pembunuhan,” kata Indratmoko.

“Kondisi korban saat ditemukan dengan wajahnya tertutup bantal dan ada bercak darah. Tapi kita masih lakukan proses identifikasi dulu,” sambungnya.

Akibat kejadian tersebut, tetangga sekitar rumah korban pun ramai mendatangi lokasi kejadian untuk melihat jenazah mahasiswi UIN Alauddin Makassar dan pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban pembunuhan ini.

Komentar

Rekomendasi

Breaking News : Relawan Daftarkan Danny Pomanto di Jalur Perseorangan

Posting Isu Hoax Penculikan Anak, 6 Warga Kupang Ditangkap Polisi

Masih Ingat Ingsih Tinampi? Kini Dia Meminta Maaf ke Publik

Haerul, Pencipta Pesawat Asal Pinrang Diundang Wagub Sulsel ke Rujab

Ritual Mistis Pengikut Keraton Agung Sejagat: Potong Puluhan Ayam, Darahnya Dikubur

Lima Tahun Jokowi, Ini Aneka Subsidi Energi yang Dicabut

Tak Terpengaruh Dampak Natuna, Rupiah-Yuan Tetap Perkasa

Antisipasi Air Pasang, Bupati Bulukumba Perintahkan Jajarannya Kerja Bakti

Dewi Tanjung Polisikan Massa Pendukung Anies yang Demo di Balai Kota

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar