Pria Bunuh Seorang Waria Dengan Martil di Minahasa, Jantung Ditarik

Terkini.id, Minahasa – Seorang pemuda berumur 31 berinisial RK, menyerahkan diri setelah melakukan pembunuhan sadis seorang waria berinisial HM (49) di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Dilansir dari detik.com, pria berinisial RK menyerahkan diri setelah menganiaya HM menggunakan martil dan menarik keluar jantung korban.

Pada hari Minggu 1 Mei 2022 sesuai dengan rilis yang dilakukan polisi, RK terlihat mengenakan kemeja hitam dengan kaos berwarna abu – abu. Pria berinisial RK juga tampak memiliki sebuah tato bintang daud di wajah bagian dahi nya, serta berambut pirang.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembunuhan Mayat Terlilit Lakban Ditangkap

Pembunuhan sadis ini diketahui terjadi di salon kecantikan milik korban di Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat, Minahasa, Sabtu 30 April sekitar 05.30 WITA.

Diketahui bahwa sebelum melakukan aksi nya tersangka berinisial RK mengonsumsi 40 saset obat batuk cair, lalu membunuh korban berinisial HM yang sedang tertidur.

Baca Juga: Fakta Kematian Kopda Muslimin Jadi Otak Penembakan Istri Demi Pacar...

“Sekitar pukul 05.30 Wita pelaku menuju ke dapur untuk mengambil martil yang berada di lemari dapur. Setelah itu pelaku kembali ke kamar dan duduk di atas tempat tidur di samping korban dan langsung memukul korban dengan martil di bagian kepala berkali-kali,” kata Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, Jumat 30 April 2022.

Tersangka pembunuhan sadis berinisial RK ini membunuh korban dengan memukul kepala berkali – kali dengan menggunakan sebuah martil.

Karena tidak puas dengan aksi sadis nya, tersangka lalu menusuk korban dengan menggunakan gunting lalu merobek dada korban dan menarik jantung korban dengan tangannya.

Baca Juga: Fakta Kematian Kopda Muslimin Jadi Otak Penembakan Istri Demi Pacar...

“(Dada korban dirobek pakai pisau) selanjutnya pelaku memasukkan tangan kirinya ke dalam dada korban dan menarik jantung korban,” jelas Tommy.

Setelah pelaku melihat korban yang sudah meninggal, pelaku mengganti pakaiannya dan menutup jenazah korban dengan selimut, setelah itu pelaku menyerahkana diri ke polisi.

Bagikan