Malkan Amin-Udin Resmi Kantongi B1-KWK Golkar

Terkini.id, Barru – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru, Andi Muhammad Rum, meminta kepada semua Kader Partai Golkar Kabupaten Barru, agar patuh dan taat terhadap keputusan DPP Partai Golkar, yang secara resmi menyerahkan Formulir B1-KWK kepada Bakal Calon Bupati Malkan Amin – Andi Salahuddin Rum, yang diserahkan langsung Ketua Pengurus DPP Partai Golkar Sulsel, bersama Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Andi Muhammad Rum, menuturkan, sesuai dengan arahan dari Ketua Umum DPP semua Kader diinterupsikan untuk memenangkan calon dukungan Partai Golkar.

“Sesuai dengan arahan Ketum DPP Partai Golkar kita diharapkan semua kader bisa patuh dan taat terhadap keputusan Partai, termasuk memenangkan calon dukungan dari Partai Golkar,”katanya.

Andi Rum, menekankan jika ada kader Partai Golkar Barru yang terbukti melawan keputusan Partai, atau melakukan kampanye yang bukan calon dukungan maka akan diberikan sanksi sesuai keputusan Partai.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Kalau ada yang diluar dari kebijakan itu maka kita akan berikan sanksi, termasuk didalamnya sanksi Pemecatan,”tegasnya.

Bagikan