Malam Ini, Hamish Daud, Okka dan Rizky Febian Bakal Hadir di Panggung F8

Pembukaan F8

Terkini.id,Makassar – Internasional Eight Festival and Forum atau lebih akrab disebut F8 2019 yang diselenggarakan di lokasi terbaru di Sunset Cove 8 Citraland Losari City, Kawasan CPI Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar memasuki hari kedua pada Sabtu 12 Oktober 2019.

Tak kalah dari kemeriahan di hari pertama, penyelenggara sudah menyiapkan rangkaian jadwal pengisi acara baik lokal maupun mancanegara yang siap menghibur penonton. Gelaran F8 2019 hari kedua ini juga akan diramaikan dengan penampilan Rizky Febian, Okka dan edukasi lingkungan Hamish Daud.

Festival yang menggabungkan delapan F, masing-masing Fashion, Food, Fiction Writers & Fonts, Fine Art, Folks, Fusion Music, Flora & Fauna, dan Film ini digelar tiga hari berturut-turut, Jumat – Minggu, 11 hingga 13 Oktober 2019.

Agenda hari kedua F8

Direktur PT Festival 8 Indonesia, Sofyan Setiawan menyampaikan, F8 Makassar komitmen memberikan konsep terbaik dan berbeda setiap tahunnya. Olehnya tahun ini, F8 Makassar mengundang Hamish Daud sebagai salah satu duta lingkungan yang fokus pada pengurangan pemakaian plastik di Indonesia.

Tak hanya itu, beberapa kegiatan lainnya seperti fashion show, dj perform, tari-tarian, komunitas, dan band akan memeriahkan event F8 Makassar di hari kedua ini.

“Kegiatan akan dimulai pukul 16.40 Wita dengan diawali fashion show dari APPMI,” kata Wawan, Sabtu.

Tak kalah menariknya, untuk Anda yang hendak menuju ke lokasi gelaran F8 tidak perlu khawatir, sebab selain gratis tiket masuk, pihak penyelenggara juga menyediakan beberapa unit bus gratis di pintu masuk Citraland Losari City.

Deretan Perancang Busana Ternama Akan Gelar Fashion Show di F8

Bukan itu saja, pantauan terkini.id di lokasi acara, panitia juga menyediakan berbagai fasilitas umum lainnya seperti toilet, musholla, dan ratusan stan kuliner pilihan dengan harga terjangkau.

Untuk lebih detailnya, kata Wawan, silakan kunjungi dan follow instagram F8 Makassar, atau melalui website www.f8makassar.com .

Berita Terkait
Komentar
Terkini