Malam Ini Pengurus DPC KKB Bontang Dilantik Ketum DPP KKB

Malam ini Pelantikan DPC KKB Bontang

Terkini.id,Bontang – Jika tak ada aral melintang, Sabtu 23 November 2019 malam ini Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kerukunan Keluarga Bulukumba Bontang akan dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Bulukumba, Andi Badi Sommeng.

“Insya Allah pelantikan pengurus DPC KKB Bontang di bawah pimpinan Drs Suwandi akan berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang Kalimantan Timur,” ujar Ketua Panitia Rustam, Sabtu, 23 November 2019 siang.

Pada pelantikan DPC KKB Bontang kata Rustam juga turut dihadiri Dewan Pakar DPP Kerukunan Keluarga Bulukumba, Prof DR Harliah, Dewan Pembina sekaligus salah satu pendiri KKB yang juga Permaisuri Raja Gowa ke-38, Hj Andi Hikmawati A Kumalah Idjo, Wakil Ketua KKB, Muh Carda, Bendahara Umum, Hj Andi Harliah Patunru, beserta puluhan pengurus DPP KKB lainyya.

“Pelantikan DPC KKB Bontang akan dihadiri dan disaksikan langsung dua kepala daerah, masing-masing Bupati Bulukumba dan Wali Kota Bontang serta Ketua Kerukunan Kelurga Sulawesi Selatan Kalimantan Tumur. Mereka ini akan memberikan sambutan pada pelantikan tersebut,” imbuhya.

Disebutkan Rustam pelantikan tersebut Bupati Bulukumba, A Sukri A Sappewali beserta rombongan OPD, Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni beserta jajaran dan juga Ketua KKSS Kalimantan Timur dijadwalkan untuk hadir menyaksikan pelantikan sekaligus memberikan arahan dan sambutan.

“Alhamdulillah Pak Bupati Bulukumba, Ketua DPP KKB beserta rombongan sudah berada di Kota Bontang sejak Jumat, 22 November malam. Ibu Wali Kota Bontang juga akan hadir.

“Kita harapkan seluruh anggota dan pengurus Kerukunan Keluraga Bulukumba (KKB) Bontang bisa menghadiri acara pelantikan yang sudah kita jadwalkan. Sekalian bersilaturahmi dengan pemerintah Bulukumba, DPP KKB serta pemerintah kota Bontang,” tutup pengusaha asal Kajang Bulukumba itu.

Komentar

Rekomendasi

Dokter Sekaligus Komandan Penanganan Corona Jatim Ungkap Kelemahan Covid-19

Tanpa Gejala, Kepala Bandara Hasanuddin Makassar Positif Corona

Imbas Corona, Maskapai di Indonesia Terancam Bangkrut dan PHK Karyawannya

Beredar Video Satpam Terkapar di Pinggir Jalan, Ternyata Hipertensi Bukan Corona

Salut, Sejumlah Pemuda Beri Bantuan Uang untuk Tunawisma di Tengah Wabah Corona

Update Kasus Corona di Sulsel, 33 Positif, 4 Meninggal Dunia

Sempat Tulis Pesan untuk Jokowi, Satu Jurnalis PDP Corona Meninggal Dunia

Badan Gemetar dan Tak Sadarkan Diri, Pria Ini Dievakuasi Petugas Medis Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar