Malam Ini Pengurus DPC KKB Bontang Dilantik Ketum DPP KKB

Malam ini Pelantikan DPC KKB Bontang

Terkini.id,Bontang – Jika tak ada aral melintang, Sabtu 23 November 2019 malam ini Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kerukunan Keluarga Bulukumba Bontang akan dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Bulukumba, Andi Badi Sommeng.

“Insya Allah pelantikan pengurus DPC KKB Bontang di bawah pimpinan Drs Suwandi akan berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang Kalimantan Timur,” ujar Ketua Panitia Rustam, Sabtu, 23 November 2019 siang.

Pada pelantikan DPC KKB Bontang kata Rustam juga turut dihadiri Dewan Pakar DPP Kerukunan Keluarga Bulukumba, Prof DR Harliah, Dewan Pembina sekaligus salah satu pendiri KKB yang juga Permaisuri Raja Gowa ke-38, Hj Andi Hikmawati A Kumalah Idjo, Wakil Ketua KKB, Muh Carda, Bendahara Umum, Hj Andi Harliah Patunru, beserta puluhan pengurus DPP KKB lainyya.

“Pelantikan DPC KKB Bontang akan dihadiri dan disaksikan langsung dua kepala daerah, masing-masing Bupati Bulukumba dan Wali Kota Bontang serta Ketua Kerukunan Kelurga Sulawesi Selatan Kalimantan Tumur. Mereka ini akan memberikan sambutan pada pelantikan tersebut,” imbuhya.

Disebutkan Rustam pelantikan tersebut Bupati Bulukumba, A Sukri A Sappewali beserta rombongan OPD, Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni beserta jajaran dan juga Ketua KKSS Kalimantan Timur dijadwalkan untuk hadir menyaksikan pelantikan sekaligus memberikan arahan dan sambutan.

“Alhamdulillah Pak Bupati Bulukumba, Ketua DPP KKB beserta rombongan sudah berada di Kota Bontang sejak Jumat, 22 November malam. Ibu Wali Kota Bontang juga akan hadir.

“Kita harapkan seluruh anggota dan pengurus Kerukunan Keluraga Bulukumba (KKB) Bontang bisa menghadiri acara pelantikan yang sudah kita jadwalkan. Sekalian bersilaturahmi dengan pemerintah Bulukumba, DPP KKB serta pemerintah kota Bontang,” tutup pengusaha asal Kajang Bulukumba itu.

Komentar

Rekomendasi

Klaim Punya Harta Warisan Soekarno, Polisi Bakal Periksa Petinggi Kerajaan ‘King of The King’

Pushidrosal Kirim Delegasi ke Pertemuan Tingkat Dunia di Jepang dan Australia

Muncul Kerajaan Baru ‘King of The King’, Klaim Punya Harta Rp60 Ribu Triliun

Warga di Wuhan China Berebutan Masker, Pria Ini Manfaatkan Pakaian Dalam Wanita

Beredar Kabar Virus Corona Telah Masuk di Makassar, Ini Faktanya

Virus Corona Membunuh, Warga Soppeng Tetap Hidup Rukun dengan Jutaan Kelelawar

Ngaku Kader NU Tulen, GP Ansor Bakal Somasi Petinggi Sunda Empire Rangga

Petinggi Sunda Empire Ngaku Kader NU, Ini Tanggapan GP Ansor

SBY Kupas Skandal Jiwasraya, Dorong DPR Bentuk Pansus seperti Kasus Bank Century

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar