Manajemen Warunk Upnormal Makassar Berbagi Sedekah Makan Siap Santap

Terkini.id, Makassar – Manajemen dan karyawan Warunk Upnormal Makassar mengadakan kegiatan berbagi keberkahan melalui penyaluran makanan siap santap kepada kaum dhuafa yang ditemui secara acak pada sejumlah ruas jalan, Jumat 9 Agustus 2019 pagi.

Owner Warunk Upnormal Makassar, Oki mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan empati manajemen dan karyawan terhadap sesama di momentum Jumat berkah.

Pembagian sedekah dilakukan secara mobile dengan pelibatan sepenuhnya dari internal Warunk Opnormal Makassar untuk kemudian menyasar kaum dhuafa maupun warga kebetulan melintas.

“Semangat kami adalah m’ari bersedekah’ karena sedakah tidak akan mengurangi rezeki kita, malahan menambah rezeki kita. Insya Allah berkah sedekah bisa kita rasakan,” katanya.

Oki menyampaikan, landasan dilakukannya kegiatan berbagi keberkahan di hari Jumat karena waktu sedekah yang paling utama menurut ajaran Islam yakni di hari Jumat.

Menurut dia, kegiatan itu dilakukan rutin per pekan dengan menyiapkan ratusan paket makanan siap santap, yang mana merupakan hasil alokasi sedekah dari manajemen serta karyawan Warunk Upnormal.

“Alhamdulillah, kami sebut ini juga sebagai ruang untuk berbagai sedekah, berkah dan kebahagiaan kepada sesama.

Berita Terkait