Yuk, Nobar Debat Kedua Capres di Warunk Upnormal Andi Djemma Makassar

Warunk Upnormal Andi Djemma Makassar gelar nobar debat kedua Capres RI, Minggu 17 Februari 2019.

Terkini.id,Makassar – Gelaran debat pilpres kedua yang berlangsung Minggu, 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Senayan Jakarta Pusat. Terdapat dua calon presiden (Capres) Republik Indonesia yang akan mengikuti debat tersebut masing-masing Jokowi Widodo nomor urut 01 dan Prabowo Subianto nomor urut 02.

Keseruan debat capres yang kedua ini tidak hanya disaksikan penonton yang ada di Hotel Sultan saja, tetapi masyarakat dimanapun berada bisa menyaksikan pelaksanaan debat calon kedua kepala negara tersebut.

Debat calon presiden tersebut turut mengundang antusias masyarakat bahkan cafe atau rumah makan di sejumlah daerah. Salah satunya di kota Makassar, salah satunya adalah Warunk Upnormal yang berlokasi di jalan Andi Djemma kota Makassar ini menggelar nonton bareng.

Markom Warunk Upnormal Makassar di jalan Andi Djemma, Marni mengatakan dalam rangka pelaksanaan debat capres, Upnormal turut memberikan area untuk menyaksikan pemaparan para calon presiden Republik Indonesia.

“Debat kedua Capres akan semakin seru diikuti jika ditonton secara bersama-sama, apalagi saat menyaksikannya bisa merasakan langsung apalagi ditemani dengan aneka menu favourite dari Warunk Upnormal,”ujarnya.

Dikatakan oleh Marni, hal itu dilakukan agar acara nonton bareng semakin mengasyikkan. Suasana itu dihadirkan dalam nonton bareng (nobar) dengan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Daya tampung Warunk Upnormal, berkapasitas 200 kursi dan cocok untuk nobar. Selain itu, Warunk Upnormal juga telah menyediakan layar TV LED. Jam bukanya mulai pukul 19:00 WITA.

“Nobar di Warunk Upnormal sambil nongkrong. Nobar sambil makan. Di Warunk Upnormal menyediakan aneka menu yang sangat terjangkau mulai 10 ribuan. Selamat nonton bareng sambil ngopi,”pukas Marni.

Berita Terkait
Komentar
Terkini