Mantan Pacar Syahrini Beli Narkoba Pakai Cincin Seharga Miliaran Rupiah

Syahrini
Mantan pacar Syahrini, Hans ditangkap aparat kepolisian atas kasus narkoba. (foto: winnetnews.com)

Terkini.id, Jakarta – Belum lama ini, Syahrini kembali menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, mantan pacar selebriti yang tengah dekat dengan Reino Barack ini terciduk polisi karena kasus narkoba.

Meskipun pria bernama Hans itu sudah menjadi mantan pacar, bukan berarti Syahrini luput dari sorotan netizen.

Hans diciduk jajaran aparat Polda Metro Jaya karena terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Hal itu diketahui saat polisi menanyakan pada Hans.

“Iya sih (pelaku mantan kekasih Syahrini). Tapi, kalau kami dengar dari media kami cek kelihatannya benar. Sempat saya tanya ke yang bersangkutan, iya benar. Dia membenarkan,” ucap Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander di Mapolda Metro Jaya, dikutip dari Viva.co.id, Kamis, 17 Januari 2019.

Syahrini
Salah satu pelaku yakni mantan pacar Syahrini, Hans. (foto: pojoksatu.id)

Para pelaku diciduk pada akhir Desember 2018 lalu dari pengembangan tersangka lain berinisial SN yang ditangkap lebih dulu. Mereka ditangkap di tempat berbeda.

Namun ada hal unik dalam kasus penangkapan Hans ini. Pasalnya pria yang diketahui pengedar itu ternyata sempat tak bisa menebus narkoba jenis sabu dari bandar yang hingga kini masih buron, HK.

Alhasil, dia menjamin perhiasan cincin blue saphire miliknya ke bandar tersebut.

“Karena kurang dananya, jadi dia menjaminkan cincin ini untuk pembayaran narkotika jenis sabu,” kata Kabid Humas Polda Merto Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya.

Dari hasil penyelidikan polisi, cincin tersebut diduga harganya mencapai miliaran rupiah.

Syahrini
Hans ditangkap aparat kepolisian. (foto: galamedianews.com)

Cincin itu kini telah disita oleh petugas, sebab Hans telah mengurangi kekurangannya pada bandar sehingga cincinnya pun kembali.

Diketahui, selain Hans dan SN, ada juga dua tersangka lain yang diciduk. Mereka adalah FK dan TP. Dari tangan mereka polisi menyita sabu seberat 2.362,84 gram.

Hingga kini pihak kepolisian masih memburu satu buron lainnya berinsial HK yang diketahui merupakan bandar narkoba tersebut.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini