Artis Ini Kesal Lihat Luna Maya dan Syahrini Tampil Sepanggung

Syahrini
Luna Maya dan Syahrini. (foto: okezone.com)

Terkini.id – Sederet nama bintang papan atas tampil di pagelaran Shopee pada Kamis 23 Mei 2019. Beberapa artis dalam perhelatan tersebut menyita perhatian netizen, utamanya Syahrini dan Luna Maya.

Dua selebritis cantik ini mengisi panggung Shopee. Kehadiran keduanya membuat penasaran seluruh Indonesia. Apakah memang Syahrini dan Luna sudah kembali berhubungan baik?

Pertanyaan tersebut telontar dalam benak publik lantaran diketahui hubungan keduanya sempat renggang usai mantan Luna Maya, Reino Barrack, memutuskan menikahi Syahrini.

Namun di balik aksi panggung mereka di acara Shopee, ada satu artis lainnya yang juga sahabat Luna Maya menanggapi perihal kehebohan publik terkait keduanya yang untuk pertama kalinya tampil bersama-sama dalam satu panggung.

Artis tersebut yakni Melaney Ricardo. Melaney mengaku kesal lantaran dirinya tidak diundang di acara tersebut.

“Saya emosi melihatnya. Karena tahu enggak kenapa marah? Karena segitu banyak artis kok gue enggak diundang ya haha,” kata Melaney Ricardo, dikutip dari Grid, Jumat 24 Mei 2019.

Namun pernyataan dirinya tersebut hanyalah gurauannya saja. Menurut Melaney, acara itu dapat dijadikan momen untuk membangun silaturahmi antara Luna Maya dan Syahrini.

“Enggak lah biasa aja. Namanya silaturahmi mah harus terbangun menurut gue. Biasa-biasa aja,” ucap Melaney.

Disinggung soal hubungan Luna dengan Syahrini, Melaney menganggap hal tersebut adalah privasi sahabatnya, Luna.

Meski berteman dekat, dia merasa ada batasan-batasan yang harus dijaga dan Melaney menghargai hal tersebut.

“Karena dalam berteman kan kita lima-limanya Menteri Ceria semuanya public figure. Artinya ada batas-batas yang enggak mau crossing the line. Itu kan privasi setiap orang,” katanya.

Melaney Ricardo dukung pertemanan antara Luna Maya dan Syahrini

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo. (foto: kompas.com)

Tak ingin membeda-bedakan pertemanan, Melaney Ricardo mengaku mendukung pertemanan antara Luna dan Syahrini.

Wanita berdarah Batak itu berharap agar hubungan yang renggang dapat didekatkan kembali.

Support. Segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang rukun harus support. Apalagi ini bulan yang baik. Mungkin segala sesuatu yang awalnya renggang, bisa mendekat supaya pahalanya juga berlipat ganda,” terangnya.

Berita Terkait