Masuk

Mantap Pindah Agama, Lusy Cerita Lihat Alam Barzah dan Dijamah Yesus

Komentar

Terkini.id, JakartaLusy Daiva dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus pesinetron. Ia pun kedapatan menceritakan alasannya pindah agama.

Mulai dari melihat alam barzah hingga dijamah Yesus, Lusy Daiva akhirnya mengakui dirinya sebagai pemeluk agama Kristen. 

Memiliki kisah hidup yang sulit sejak kecil, Lusy Daiva menceritakan perjalanan dirinya mulai mengenal Yesus. Hal itu bermula dari suaminya yang kala itu terkena santet. Hingga kemudian didoakan oleh orang-orang Kristen.

Baca Juga: Viral Orang Ini Sebut Yesus Anjing Budug: Dia Bukan Tuhan!

Lusy sempat merasa dibawa ke sebuah hutan yang indah saat orang-orang Kristen tersebut mendoakan suaminya. Hingga kemudian di suatu hari, dirinya mimpi berada di alam Barzah.

“Ada satu malam, saya tidur, saya mimpi dibawa ke alam Barzah. Alam Barzah itu tempat dimana manusia menunggu untuk diadili. Kami banyak orang, gak sendirian,” kata Lusy Daiva dikutip dari YouTube Tanparagi, Minggu 14 Agustus 2022.

Setelah terbangun, Lusy pun langsung salat dan malah mendengar suara bisikan ‘’Lusy anakku, kalau kamu mau mengenal aku, bacalah aku,”ujarnya.

Baca Juga: Pengacara Keluarga Brigadir J Belum Minta Maaf, Ahok Masih Mungkin Buat Laporan ke Polisi

Hingga kemudian Lusy Daiva mengikuti suara itu dan membaca Alkitab dan mulai mengenal Yesus.

Semenjak saat itu, ada momen ketka Lusy ikut ke Gereja bersama dengan keluarga suaminya. 

Di Gereja, dirinya mulai menangis karena mendengar lagu rohani. Sesak yang dirasakannya selama ini, membuatnya terpikir untuk minta didoakan oleh orang Kristen. Mengingat suaminya setelah didoakan orang Kristen, berangsur sembuh dari santet.

Saat didoakan, Lusy menangis mengingat segala kesulitan hidup yang dirasakannya. Hingga ia merasa ada seorang laki-laki yang datang dan menyentuh dadanya.

Baca Juga: Viral, Pendeta Ini Sebut Yesus Jin: Dia Mati Dua Kali Lho! Itu Kuasa Gelap!

“Tiba-tiba masuk sosok lelaki berjubah putih, berambut panjang, dia masuk ke kerumunan itu yang saya ada di tengahnya. Dia langsung memegang dada saya dengan tangannya, gak ngomong apa-apa,” kata Lusy.

“Pas saya disentuh, yang saya rasakan nyes. Saya yang tadinya nangis langsung diem. Saya mikir itu siapa yang jamah saya?” kata Lusy.

Penasaran, ia pun bertanya kepada orang-orang yang mendoakan terkait sosok yang menyentuh dadanya. Setelah menggambarkan sosok lelaki yang ia lihat, justru orang tersebut berkata bahwa orang yang menjamahnya adalah Yesus.

“Langsung dia teriak-teriak, ‘haleluya, Lusy dijamah Yesus’,” ujar Lusy.

Di kemudian hari, saat sang suaminya kembali terkena santet, Lusy sempat menantang Yesus.

“Saya inget katanya Tuhan Yesus itu Tuhan yang hebat, saya langsung teriak. Hey kau Tuhannya orang Kristen, Tuhan Yesus, katanya engkau hebat, katanya engkau bisa sembuhkan. Kenapa suamiku belum sembuh? Sembuhkan suamiku 100 persen, kalau dia sembuh, saya mau dibaptis,” katanya, seperti dikutip Intipseleb, Minggu 14 Agustus 2022.

Tak lama, suaminya pun sembuh. Lusy pun kemudian menepati janjinya. Awalnya ia merasa bahwa meski dibaptis, ia belum beragama Kristen. Namun setelah banyak sekali nikmat Tuhan yang diberikan kepadanya, Lusy akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah Kristen.