Mardani Ali Sera Tersenyum Mendengar Pernyataan Rocky Gerung, Ferdinand: Bahagia Mendengar Kebodohan

Terkini.id, Jakarta – Ferdinand menanggapi perdebatan yang terjadi terkait batalnya izin investasi minuman keras dan juga terkait seruan Jokowi membenci produk asing. Perdebatan tersebut menghadirkan empat narasumber yaitu Aria Bima, Emmy Hafid, Rocky Gerung, dan Mardani Ali Sera.

Dalam segmen khusus terkait seruan Jokowi membenci produk asing, Rocky Gerung menyinggung bahwa Jokowi merupakan produk gagal.

“Tapi tadi Bima Aria menyatakan saya membenci Pak Jokowi. Apakah Pak Jokowi produk asing sehingg harus saya benci? Kan enggak, kan? Pak Jokowi kan produk lokal, walaupun produk gagal,” kata Rocky.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Sindir Roy Suryo: Semoga Tidak Cengeng Hadapi Proses...

Rocky bahkan mengulangi kembali mengulangi kalimatnya terkait ‘Jokowi adalah produk gagal’ sehingga dikecam balik oleh Emmy Hafid, aktivis kebhinekaan dan lingkungan hidup.

“Saya nggak membenci Pak Jokowi karena beliau adalah produk lokal, bukan produk asing, walaupun produk gagal,” ulang Rocky.

Baca Juga: Mantan Staf Ahli Ahok Dukung Anies Baswedan, Rocky Gerung: Jebakan...

“Rocky Gerung itu produk gagal, loh. Rocky Gerung itu adalah intelektual gagal. Maaf yah, saya tidak suka Anda mengatakan demikian pada seorang pemimpin yang dipilih olah rakyat Indonesia,” tegas Emmy.

“Sorry. I’m very sad to see you like that (Maaf, saya sangat sedih melihat Anda seperti itu,” tambahnya.

“Tolong hormati. Presiden itu institusi, loh. Presiden itu adalah pimpinan tertinggi rakyat Indonesia dan dia dipilih. Tolong hormati!” tegas Emmy lagi.

Baca Juga: Mantan Staf Ahli Ahok Dukung Anies Baswedan, Rocky Gerung: Jebakan...

Ia meminta Rocky untuk menarik kata-kata bahwa Jokowi adalah produk agal.

Potongan video perdebatan itu kemudian di-retweet oleh Ferdinand Hutahaean yang juga mengkritik bahwa pernyataan Rocky Gerung adalah sebuah kebodohan.

Ia juga menyinggung bahwa Mardani Ali Sera yang ada di sana juga tertawa sumringah mendengar pernyataan Rocky Gerung sehingga ia seperti bahagia melihat kebodohan.

Menurutnya, hal tersebut menunjukkan kualitas rendah Mardani Ali Sera sebagai politisi Partai Kesejahteraan Sosial (PKS).

“Wajah @MardaniAliSera tampak sumringah tertawa mendengar statement Rocky Gerung. Begitulah kualitas rendah politisi PKS ini, tertawa bahagia mendengar sebuah kebodohan,” tulisnya di akun @FerdinandHaean3 pada Sabtu, 5 Maret 2021.

Bagikan