Martin Odegaard Bertekad Menjadi Mimpi Buruk Bagi Real Madrid di Perempat Final Copa Del Rey

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Madrid- Real Madrid dan Real Sociedad bakal saling berjumpa di perempat final Copa del Rey. Pertandingan akan digelar pada Jumat, 7 Februari 2020 dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Yang akan menjadi sorotan dalam pertandingan ini adalah pemain muda Real Madrid yang dipinjamkan ke Real Sociedad Martin Odegaard.

Martin Odegaard bertekad menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Dia ingin membawa Real Sociedad tampil bagus dan menyingkirkan Real Madrid dari Copa del Rey.

Bagi Odegaard, pertandingan ini bakal sangat penting. Sebab, dia punya kesempatan untuk memberi bukti pada Real Madrid seperti apa kualitasnya saat ini. Laga ini bakal menjadi panggung bagi Odegaard.

Odegaard dibeli Real Madrid pada 2014 lalu. Namun, dia lebih sering dipinjamkan dibanding bermain di Real Madrid. Pada musim 2019/2020 ini, Odegaard dipinjamkan ke Real Sociedad.

Baca juga:

Real Sociedad mungkin bukan menjadi unggulan di laga melawan Real Madrid. Namun, mereka punya potensi untuk membuat kejutan. Sebab, Sociedad enam kali menang dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi.

“Ini adalah perempat final Copa del Rey, kami ingin melakukan sesuatu yang sangat istimewa tahun ini,” ungkap Odegaard dikutip dari Marca.

“Kami menantikan laga melawan Real Madrid, saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami mampu melukai tim mana pun,” tambah pemain berusia 21 tahun ini.

Real Sociedad tampil cukup bagus pada musim 2019/2020. Salah satu hasil bagus yang didapat yakni saat menahan imbang Barcelona dengan skor 2-2.

Komentar

Rekomendasi

BBKSDA Sulsel Gelar Webinar Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam Dimasa Pandemi

Cek Fakta, Sempat Viral di Medsos Ini Akhirnya

Objek Wisata Mangrove Lantebung di Lirik Prof Yusran

Menteri LHK: Pemda Berperan Penting Atasi Perubahan Iklim

Diskusi Internasional, Menteri Siti Bicara Peran Penting Pemda Atasi Perubahan Iklim

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar