Marzuki Ali Mantap Polisikan AHY dan Jubir Demokrat, Warganet: Drama Kian Seru, nih

Terkini.id, Jakarta – Isu kudeta dalam internal Partai Demokrat nampaknya semakin memanas. Setelah silang pendapat terkait sejarah pendirian Partai Demokrat dan juga isu Kongres Luar Biasa (KLB) yang terus menguat, kini masalah telah melibatkan laporan ke polisi.

Marzuki Alie, mantan Sekjen Partai Demokrat mengungkapkan bahwa ia akan melaporkan sejumlah pihak atas pencemaran nama baik dan fitnah.

“(Pelaporan ke Bareskrim) soal fitnah,” kata Marzuki pada Rabu, 3 Maret 2021, dilansir dari detiknews.

Baca Juga: SBY Daftarkan Demokrat Sebagai Hak Milik Pribadi, Ferdinand: Beliau Diracuni...

Ketika ditanya terkait siapa pihak yang kan dilaporkan, Marzuki mengatakan menyebutkan nama Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan juga Kepala Bakomstra atau jubir Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra.

“(Pelaporan ke) Herzaky dan AHY,” ungkap Marzuki.

Baca Juga: Karier Politik Dua Anak Presiden, Alifurrahman: Gibran Dapat Berkah, AHY...

Rusdiansyah, kuasa hukum Marzuki mengatakan bahwa pelaporan ke Bareskrim Polri akan dilakukan besok, Rabu, 4 Maret 2012.

Rusdiansyah, Kuasa Hukum Marzuki mengatakan bahwa pelaporan tersebut akan disampaikan ke Bareskrim Polri besok pagi, pada Rabu, 4 Maret 2021.

“Iya jam 10 rencana ya. Tapi pada intinya besok kita akan datang ke Bareskrim akan menyampaikan laporan ke sana,” kata Rusdiansyah, pada Rabu 3 Maret 2021, dilansir dari detiknews.

Baca Juga: Ibaratkan Kisruh Demokrat Sinetron, AHY: yang Jahat Tewas Harusnya

Menurutnya, ada lima nama yang akan dilaporkan ke Bareskrim Polri, namun ia belum menyebutkan semua nama tersebut.

“Besok ya kita sampaikan siapa aja orangnya ya. Lebih, sekitar lima orang,” ungkapnya.

Sementara itu, warganet justru nampak menikmati kisruh yang kian memanas dalam Partai Demokrat.

Di bawah kolom komentar cuitan Ferdinand Hutahean yang menyinggung terkait pelaporan tersebut, warganet nampak menyindir bahwa masalah internal Demokrat seperti sinetron.

“Wah babak baru lagi nih,” tulis Ferdinand di akun @FerdinandHaean3 sambil mengunggah tangkapan layar berita terkait pelaporan Marzuki.

“Nonton sinetron ah, Seru nih mbulet-mbulet dikit,” tulis @WahyuUt98251390.

“Wah, makin membara euy,” tulis @FireBirdFeniks.

“Hahahaha, makin memanas, Bang. Tapi harusnya seperti itu sih, bang. Biar terkuak masa lalu kelam demi kebenaran sejarah Partai Demokrat,” komentar @Sirano88459979.

“Drama kian seru, nih,” tulis @Lembayung071.

Sponsored by adnow
Bagikan