Maxone Hotel Makassar Gelar Pameran Pernikahan 2019, Bertabur Hadiah

Maxone Hotel Makassar Gelar Pameran Pernikahan 2019

Terkini.id, Makassar – Mengulang kesuksesan sebelumnya, Maxone Hotel Makassar kembali menyelenggarakan Wedding Fair atau pameran pernikahan 2019. Pameran tersebut berlangsung sejak Jumat hingga Minggu, 11 – 13 Januari 2019 di Ballroom Maxone Hotel jalan Taman Makam Pahlawan Nomor 5 Makassar.

Acara pameran ini diikuti sejumlah vendor pernikahan ternama di Sulawesi Selatan dengan berbagai brandnya. Mulai dari dari photo booth, Photografi, kosmetik, dekorasi, serta salon and bridal dan berbagai vendor lainnya.

General Manager Maxone Hotel Makassar, Gifta Oktavia Rappe mengatakan pameran ini menghadirkan ragam pilihan tentang konsep pernikahan seperti pemilihan tempat pernikahan, baju pengantin, tata rias, kue, entertainment, event organizer, dokumentasi hingga suvenir dan undangan.

Maxone Hotel Makassar Gelar Pameran Pernikahan 2019

“Maxone Wedding Fair 2019 ini merupakan wadah bagi mereka yang sedang mempersiapkan hari bahagia pernikahannya. Dengan harapan para calon pengantin bisa bertemu langsung dengan para vendor dan mendapat inspirasi untuk mewujudkan pernikahan impian mereka,”ujarnya dalam sambutannya.

Marcom Manager Maxone, Audy Corneldy pameran ini turut dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Fashion Show, Beauty Demo, Music Performance, banyak rangkaian acara lainnya.

“Kami berikan banyak kejutan di acara pameran ini. Tidak perlu biaya lebih untuk berbulan madu ke Bali. Maxone Hotel Makassar menyiapkannya gratis kepada calon pengantin secara gratis,”juga ujar Audy.

Menurut Audy, bagi pasangan calon pengantin yang melakukan transaksi pada hari pertama berkesempatan untuk mendapatkan kupon doorprize berupa tiket Makassar-Bali pergi pulang (PP). Tak hanya itu, ada juga hadiah smartphone.

“Ada banyak kejutan bagi Anda. Hanya dengan bertransaksi minimal deposit Rp5 juta dapat smartphone dan tiket PP Makassar-Bali untuk dua orang,” ujar Marcom Manager Maxone, Audy Corneldy.

Disebutkan pula, Maxone Hotel Makassar juga menawarkan paker harga pernikahan mulai Rp28 juta per 200 pax.

“Pasangan calon pengantin yang melakukan transaksi selama event berlangsung akan mendapatkan cashback senilai Rp3 juta,”ujarnya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu, SE., MSi dalam sambutan yang dibacakan Kabid Pariwisata dan  Ekonomi Kreatif Kota Makassar Rini Tenrisau mengatakan terselenggaranya pameran ini membuktikan bahwa lkota Makassar adalah pasar potensial dalam mempromosikan dan memasarkan produk dan jasa pernikahan kepada masyarakat di Kawasan Timur Indonesia pada khususnya.

Maxone Hotel Makassar Gelar Pameran Pernikahan 2019

“Ini juga tentu bertujuan untuk memberikan kesempatan antara penyedia jasa pernikahan dengan masyarakat untuk saling berinteraksi bisnins. Selain itu juga menjadi ukuran model fashion dan gaya tema pernikahan terkini di Kawasan Timur Indonesia,”terangnya.

Dikatakan pula bahwa pemerintah kota Makassar melalui dinas pariwisata merasa bahagia dan bangga karena akan menjadi tolak ukur semakin berkembangnya industri jasa penyedia jasa pernikahan dan industri mode di Sulawesi Selatan.

“Semoga dengan terobosan ini desainer-desainer terbaik lokal maupun nasional dapat memberikan inspirasi baru bagi pada desainer dan kepada calon pengantin,”ujarnya.