Kasrudi: Gerindra dan Rakyat Ada Untuk Danny-Fatma

Bakal Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Jalan Pattunuang, Kelurahan Bitowa, Senin 21 September 2020.

Terkini.id — Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi Gerindra, Kasrudi mengatakan Danny Pomanto tak memiliki dekkeng (beking) lantaran bukan berasal dari kalangan pejabat. Danny berasal dari rakyat itu sendiri.

Hal itu ia sampaikan saat mendampingi bakal calon wali kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, di Jalan Pattunuang, Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, Senin 21 September 2020.

“Namun Gerindra dan rakyat ada untuk Danny-Fatma,” kata Kasrudi.

Selain itu, Kasrudi juga menjawab permintaan masyarakat terkait perbaikan jalan dan pengadaan lampu jalan.

Sebagai anggota Dewan Makassar yang berasal dari Dapil IV Panakukang-Manggala, Kasrudi mengatakan akan memperjuangkan aspirasi warga Kelurahan Bitowa.

Menarik untuk Anda:

“Insya Allah aspirasita hari ini akan saya diskusikan dengan teman-teman di DPRD, kita pahami saat ini pak DP sementara berjuang, tentu harapan kami dari Partai Gerindra pasangan ADAMA tidak boleh berjuang sendiri, kita semua ada disini untuk ADAMA, “ kata Kasrudi.

Sementara, Danny Pomanto mengakui bahwa ia lahir dari keluarga biasa tetapi memiliki cita-cita untuk membuat Makassar menjadi luar biasa.

“Kami ini lahir dari keluarga biasa, bukan anak pejabat bahkan saat ini kami maju pun tidak ada dekkeng (becking), saya berkeyakinan bahwa dekkeng saya adalah sang pencipta dan rakyat itu sendiri, tapi niat kami adalah ingin menjadikan Makassar luar biasa, “ kata DP dalam sambutannya.

Danny merasa mendapatkan penghormatan yang sangat luar biasa saat diundang bertatap muka dengan warga Pattunuang Bitowa, Komunitas Laser,  Laskar Sinri’jala, RT/RW, tokoh masyarakat dan agama, terkhusus lagi ada warga pattunuang Bitowa.

“Ini ji saya dekkengku, maka ketika kami ditakdirkan memenangkan pilkada kali ini, setiap kebijakan yang akan diambil saya akan libatkan dekkeng ku (warga),” pungkas Danny.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tokoh Masyarakat Bongaya Sebut Makasssar Masih Membutuhkan Danny Pomanto

Kian Hari Dukungan Terhadap Danny-Fatma Semakin Masif, Danny Ucapkan Terima Kasih

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar