Masuk

Memperingati Hari Ibu Kapolsek Mamajang Kompol Dariyanto,SH Mengadakan Nonton Bareng Di Halaman Polsek Mamajang

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Pada hari selasa tanggal 17 Desember 2019 pukul 20.15 wita, diadakan nonton bareng bersama Kapolsek Mamajang Kompol Dariyanto,SH di halaman kantor Polsek Mamajang.

Acara malam ini dihadiri sekitar 100 orang, termasuk Danramil Mamajang Mayor Baso Daeng, Bapak Camat Mamajang Fadli Welang, Ap beserta anggota polsek, koramil, pemerintahan kecamatan Mamajang dan beberapa tokoh masyarakat serta warga masyarakat di kecamatan Mamajang.

Acara malam ini bertujuan untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019.

Baca Juga: Daftar Hari Besar Tahun 2022 Nasional dan Dunia

Selama acara nonton bareng ini berlangsung sangat meriah dibalut kesederhanaan dan nuansa kekeluargaan yang sangat terasa antara ketiga Tripika, serta diakhiri pengundian Doorprice yang di menangkan oleh warga kecamatan Mamajang.

Kapolsek Dariyanto, SH menegaskan, “Dalam video singat tersebut yang ditonton tadi kita dapat mengambil hikmah dimana jika kita ingin mendapatkan surga kecil dalam rumah, maka kita sebagai suami harus bisa melaksanakan tugas pekerjaan rumah tangga ibu,” ucap Dariyanto,SH Kapolsek Mamajang

Semoga lewat video singat surga di Bondowoso ini, kita dapat menciptakan surga kecil dirumah kita masing-masing, ujar Darianto menutup perbincangan singat kami

Baca Juga: Ketua TP PKK Gowa Sabet Penghargaan Tokoh Perempuan Inspiratif di Bidang Percepatan Vaksinasi