Mengambil Manfaat Tukar Kado di Hari Jumat

Terkini.id, Makassar – Pasca libur Hari Raya Natal tahun 2021 dan memasuki tahun baru 2022, Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi melalui Kepala Balai mengemas permainan yang luar biasa menghibur sekaligus mendidik. 

Meski masih dibayangi pandemi Virus Covid-19, tidak mengurangi kemeriahan bertukar kado pada hari Jumat, yang diinisiasi Kepala Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi, Dodi Kurniawan, S.Pt,.M.H ini berlangsung hangat penuh keakraban. 

“Dengan tukar kado di Jumat berbagi ini, bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan menciptakan keakraban dengan sesama keluarga besar Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi,” ungkap Kepala Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi, Dodi Kurniawan. Jumat, 7 Januari 2022. 

Baca Juga: Tim Gakkum KLHK Gagalkan Pengangkutan Kayu Gunakan Dokumen Palsu

Menurutnya, makna tukar kado ini bukan dilihat dari jenis kadonya. Terpenting adalah keikhlasan sekaligus menjalin kebersamaan sesama ASN Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi. 

Meski sederhana, momentum tukar kado ini berlangsung lancar penuh makna bagi seluruh ASN Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi. 

Baca Juga: Gakkum KLHK Kembali Tahan Tersangka Pemilik Kayu dan Pemodal Pengangkutan...

Sejauh pantauan media, nampak terpancar gelak tawa canda mewarnai pertukaran kado sesama rekan kerja. Sebelum pertukaran kado, Kepala Balai Gakkum Sulawesi, Dodi Kurniawan memberikan permainan yang dikemas semenarik mungkin, berupa tebak pasal peraturan perundang-undangan Lingkungan Hidup dan Kehutanan. 

Bagi ASN yang menjawab pertanyaan dengan benar, mendapatkan hadiah langsung dari Kepala Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi. 

“Untuk menyikapi momen ini lebih bijak agar manfaatnya dapat diperoleh secara maksimal, khususnya dalam hal penanaman nilai-nilai kebersamaan lingkup Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi itu sendiri. Lebih dari itu, essensi tukar kado ini merupakan rezeki terindah bagi kita yang diberikan Alloh SWT,” tutup Kepala Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi, Dodi Kurniawan.

Bagikan