Mengharukan, Fotografer Wapres: Sedih Sekali Melepas Ibu Mufidah JK

Istri mantam wakil presiden RI, M Jusuf Kalla bersama mantan stafnya

Terkini.id,Jakarta – Beberapa hari yang lalu Staf Sekretariat Mantan Wapres JK (fotografer Wakil Presiden), Jerry Wongiyanto mengunggah foto bersama dengan istri mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, yakni Mufidah Yusuf Kalla melalui akun media sosialnya. Bahkan unggahan foto Fotografer senior itu membuat beberapa netizen mengaku terharu dan menitikkan air mata.

Di dalam unggahan Jerry, ia menuliskan keterangan entah harus menuliskan apa lagi untuk foto ini.

“Sedih sekali melepas ibu Mufidah Jusuf Kalla. Hampir setiap hari selama lima tahun saya melekat dan mengikuti hampir semua kegiatan ibu, baik dalam maupun luar negeri,” tulisnya.

View this post on Instagram

Entah harus menulis kan apa lagi untuk foto ini. Sedih sekali melepas ibu Mufidah Jusuf Kalla. Hampir setiap hari selama 5 tahun saya melekat dan mengikuti hampir semua kegiatan ibu baik dalam maupun luar negeri. Senyum khas ibu hampir tak pernah berhenti menebar. Kesantunan sikap kepada siapa saja yang dijumpai nya, makin melengkapi pribadinya yang bersahaja. Hampir semua orang memuji sikapnya yang rendah hati. Sentuhannya sebagai seorang ibu, sangat terlihat ketika beliau berbincang sangat dekat dengan para perajin atau masyarakat yang ditemuinya. Kelembutan pribadi dan hati Ibu selalu akan selalu membekas dihati. Trimakasih Ibu JK atas pengabdian mu yang tulus bagi negeri ini. Nasehat ibu, untuk selalu menyayangi keluarga dan bekerja dengan tulus akan selalu kulakukan. Terimakasih Ibu atas segala kebaikan dan kesempatan emas bisa melayani dan bekerja bersama Ibu.🙏🙏🙏😭😭 📷@christianananta @jusufkalla @mufidahkalla @chairanijk @musjeka @sjkalla

A post shared by Jerry Wongiyanto (@jerrywong2015) on

Menurutnya, senyum khas ibu hampir tak pernah berhenti menebar. Kesantunan sikap kepada siapa saja yang dijumpainya, makin melengkapi pribadinya yang bersahaja. Bahkan diakui Pecinta dan Pengamat Film ini bahwa hampir semua orang memuji sikapnya yang rendah hati.

“Sentuhannya sebagai seorang ibu, sangat terlihat ketika beliau berbincang sangat dekat dengan para perajin atau masyarakat yang ditemuinya,” tulisnya lagi.

Masih kata Penulis dan Editor Buku, sosok ibu Mufidah Jusuf Kalla memiliki kelembutan pribadi dan hati Ibu selalu akan selalu membekas di hati.

Terimakasih Ibu JK atas pengabdianmu yang tulus bagi negeri ini. Nasehat ibu, untuk selalu menyayangi keluarga dan bekerja dengan tulus akan selalu kulakukan. Terimakasih Ibu atas segala kebaikan dan kesempatan emas bisa melayani dan bekerja bersama Ibu,” mengakhiri keterangan fotonya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Kakek di Jeneponto Tinggal di Gubuk Reot Bersama Anaknya

Terkini.id,Jeneponto - Miris, kehidupan yang dialami Samarang Daeng Ngiri warga Biangloe Kelurahan Tonrokassi Barat Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.Samarang Daeng Ngiri bersama anaknya sudah