CEO Barokah Perkasa Grup Dijadwalkan Jadi Pembicara di PSBM

H Rudi Mas'ud, SE bersama Istrinya menghadiri Welcome Dinner di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan

erkini.id,Makassar – CEO PT Barokah Perkasa Grup, H Rudi Mas’ud, SE dijadwalkan menjadi pembicara dalam acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-19 yang diselenggarakan di Wisma Negara Central Poin of Indonesia (CPI) di Makassar, Minggu 16 Juni 2019 besok.

Dalam kesempatan pertemuan ribuan saudagar Bugis Makassar baik dalam negeri maupun dari luar negeri itu, caleg DPR RI terpilih Dapil Kalti, itu akan berbicara seputar kisah sukses di usia muda. Ia menghadiri pertemuan gagasan Wapres JK dan Alwi Hamu ini didampingi sang istrinya Syarifah Suraedah.

“Selain akan berbagi pengalaman di pertemuan tersebut, saya juga akan menyampaikan terkait portofolio perusahaan kami yakni PT Barokah Perkasa Grup,” tutur peraih suara terbanyak Caleg Senayan terpilh Dapil Kaltim ini.

Saudara kandung H Rudi Ma’ud, SE

Sebelumnya diketahui bersama bahwa PT Barokah Bersaudara Persada Grup ini merupakan agen resmi PT. Pertamina (Persero) sebagai pemasok minyak dan gas, yang mengedepankan kepuasan pelanggan dalam bertransaksi serta menjamin bahwa seluruh kegiatan operasional dilakukan secara professional.

Lanjut adik kandung Bupati Penajam Paser Utara dan Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Masud ini mengatakan dirinya sudah yang kali ketiga hadir di acara rutin tahunan BPP Kerukunan Kelurga Sulawesi Selatan ini.

“Alhamdulillah ini sudah ketiga kalinya penyelenggaraan PSBM saya hadir. Senang bisa hadir bertemu dengan saudara-saudara dan semua sesepuh perantau atau saudagar Bugis-Makassar di sini,” ujar pemilik galangan kapal di kawa$san Pulau Atas, Kalimantan Timur itu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini