Meriahnya gelaran SPECTA 2020 di Makassar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id-Makassar,Kegiatan SPECTA 2020 digelar di Ballroom Universitas Muhammadiyah Makassar yang diawali dengan rangkaian kegiatan rapat kerja dan pelantikan Pengurus Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) wilayah X pada Senin, 27 Januari 2020.

SPECTA 2020 merupakan perhelatan yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadyah Makassar.

Disela sela kegiatan yang digelar kali ini, dilaksanakan juga pelantikan pengurus ISMEI Wilayah X sekaligus Rapat Kerja .

Hadir pula dalam kesempatan ini tampil memberikan kuliah umum, Rocky Gerung tentang debat ekonomi politik, serta digelar juga aksi kegiatan kemanusiaan seperti hal donor darah dan beberapa kegiatan lainnya.

Kegiatan SPECTA 2020 yang dirangkai dengan Raker Wilayah X Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia ini turut hadir Uki selaku Ketua BEM FEB Unismuh menyampaikan, Dengan digelarnya kegiatan seperti ini semoga memberikan nilai-nilai positif bagi semua pihak dan terutama kepada mahasiswa mahasiswi itu sendiri.

“karena disetiap kegiatan yang kami adakan selalu berharap memberikan nilai nilai yang positif bagi semua pihak, terlebih lagi semoga para kader ekonomi lebih memahami lagi tentang perekonomian agar sekiranya dapat menjadi ekonom-ekonom muda kedepannya,” ujar Uki.

Usai pelantikan Pengurus ISMEI wilayah X, Rencananya rapat kerjanya akan dihelat pada hari ini juga di Pattalassang, untuk membahas program kerja untuk pengurus wilayah X kedepannya.

Dikesempatan yang sama pula, Wahyu Selaku Badan Pimpinan Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) berharap, semoga kedepannya mampu di bangkitkan lagi dan Makassar dapat menjadi salah satu patron untuk teman teman lainnya.

“Mengharapkan agar kader kader bisa lebih progresif dan mengawal bersama pemerintah sehingga melahirkan kader yang bukan hanya memberikan kritik tanpa, solusi namun tetap selalu memberikan goals bagi Pemerintah,” tambah Wahyu.

Terakhir setelah dilantik oleh Pengurus Badan Pimpinan, Diding selaku Kordinator Wilayah X ISMEI menitip harapan agar seluruh anggota yang tergabung agar dapatsaling bantu membantu satu sama lain serta berperan aktif dalam mengawal isu ekonomi dan masyarakat.

Hingga pada perjalanan kedepannya nanti, diharapkan agar koordinator wilayah X akan lebih mengoptimalkan program kerja untuk membuat peran kepengurusan lebih maksimal lagi,” pungkas Diding.

Citizen Reporter: Fiqran Nugraha

Komentar

Rekomendasi

Sebanyak 453 Peserta Ikuti Seleksi Tingkat Nasional PRISMA ’20 Unismuh Makassar

Gakkum KLHK Tangkap Pelaku Perusakan Hutan Lindung Sei Hulu Lanjai

Peduli Penghijauan Pantai, Polri Gelar Tanam Mangrove dan Tebar Benih Ikan

Presiden Jokowi Serahkan SK Perhutanan Sosial dan Hutan Adat untuk Rakyat Riau

TN Baluran ‘Africa Van Java’ di Ujung Pulau Jawa

KLHK: Indonesia Memasuki Era Baru Pengelolaan Sampah

Rapat Ortu dan Guru SMPN 14 Makassar, Ini yang Dibahas

Telah Hadir di Makassar, KAF Makassar Gelar Kajian Parenting

Eksotisme Pohon Bu’ne yang Semakin Langka

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar