Optimis Masa Depan Media Digital, Pebisnis Gabung Jadi Co Founder Terkini.id

Terkini.id, Makassar – Bisnis media berbasis digital punya prospek yang cerah untuk berkembang pesat.

Hal ini pula yang mendasari beberapa pebisnis di Makassar sehingga memilih bergabung sebagai co-founder di media online terkini.id.

Co Founder yang memilih bergabung tersebut di antaranya Sri Rahayu, Jacob Dominggu Ngadiman, Loe Lenny hingga Maxsi Totok Kurniawan.

Mereka sama-sama optimistis perusahaan media online akan maju dan mengalami pertumbuhan signifikan.

“Sekarang media online paling dicari. Karena itu, ketika ditawari (jadi co founder terkini.id), saya tidak pikir panjang lagi. Saya tidak mau membunuh peluang yang ada,” kata Loe Lenny saat gathering co founder di Four Points by Sheraton Hotel, Jumat 30 Agustus 2019.

Dia menyebut, semua yang berhubungan dengan online punya prospek yang bagus.

“Banyak orang yang sukses karena memanfaatkan IT. Jadi, kita juga harus menjadi bagian dari banyak orang itu,” tambah wanita yang bergerak di sektor properti itu.

Terobosan Terkini.id

Lain lagi dengan alasan Jacob Dominggu Ngadiman yang datang bersama istrinya.

Menurut dia, Terkini.id sejak masih menjadi majalah Makassar Terkini, berbagai terobosannya sudah kelihatan.

“Seperti majalah yang dibagikan secara gratis. Ini menjadi satu-satunya media cetak yang majalahnya tidak perlu dibayar,” kata dia yang berprofesi sebagai kontraktor.

Makanya, ketika media ini melakukan terobosan dengan membuka program Co Founder Terkini, dia pun tertarik untuk ikut bergabung.

Sementara itu, Sri Rahayu mengungkapkan alasan utamanya bergabung di terkini.id karena ingin belajar lebih banyak lagi.

“Saya baru belajar berbisnis, buka-buka usaha. Kemudian saya mempelajari Makassar Terkini, dan saya pikir ini juga bisa membantu mendukung usaha saya,” kata dia.

Sri Rahayu ingin belajar dan ingin melihat lebih jauh tentang media online.

Sementara itu, Co Founder lainnya, Maxsi Totok Kurniawan, mengaku banyak benefit yang bisa didapatkan dengan menjadi co founder terkini.id.

“Karena kita mendapat kesempatan untuk membranding usaha kita melalui bisnis media. Harapannya ke depan, omzet bisa lebih baik, penjualan meningkat baik itu jasa maupun produk,” katanya.

The Power of Media

Founder dan CEO Terkini.id, Adhi Santoso menyebutkan, program co founder dibuka untuk memberi kesempatan kepada para pelaku bisnis untuk ikut menjadi pemilik media.

“Karena, saat ini eranya berkolaborasi. Bukan lagi bersaing dan saling mengalahkan,” katanya.

Dia pun mengungkapkan besarnya kekuatan dari bisnis media (The Power of Business Media).

“Kekuatan media itu karena punya pengaruh, bernilai bisnis, dan keuangan atau finansial,” katanya.

Adhi Santoso mengungkapkan selain mendapat penghasilan dari pembagian dividen, Co Founder juga mendapat kesempatan untuk jalan-jalan ke Tiongkok untuk menghadiri Pameran Ekspor Impor China (Canton Fair) pada 16-20 Oktober 2019 mendatang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini