Mesut Ozil Nyaris Jadi Korban Perampokan Pria Bersenjata Tajam

Terkini.id – Dua pemain Arsenal Mesut Ozil dan Sead Kolasinac dirampok oleh pengendara sepeda motor di London, Kamis, 25 Juli 2019, sore. Saat kejadian, Ozil yang ditemani bek asal Bosnia tersebut tengah mengendarai Mercedes G-Class 4×4 di London.

Namun tiba-tiba, dirinya dipaksa berhenti oleh pengendara sepeda motor yang mengacungkan senjata tajam berupa pisau.

Melihat rekannya ditodong pisau, Kolasinac langsung keluar dari dalam mobil mengejar perampok yang masih menggunakan helm dan pisau di tangan.

Baca Juga: Mesut Ozil Bela Muslim Uighur, Media China ‘Ngamuk’ ke Arsenal

Kolasinac sempat menyerang perampok yang lari ke belakang mobil. Perampok tersebut kemudian lari dengan menggunakan motornya.

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. (Foto: Poskotanews)

Ozil dan Kolasinac tak mengalami cedera saat kejadian

Dilansir dari Daily Mail, Jumat, 26 Juli 2019, kedua pemain Arsenal itu kini dalam keadaan baik-baik saja dan tidak mengalami cedera. Sementara pihak kepolisian langsung datang ke lokasi dan masih menyelidikan kejadian tersebut.

Baca Juga: Mesut Oezil Kecam Umat Muslim di Seluruh Dunia karena Abaikan...

Menurut saksi mata yang melihat peristiwa tersebut, Azuka Alintah (36), saat kejadian berlangsung dirinya sedang berbelanja makanan.

“Ozil tampak sangat ketakutan, seperti orang yang akan dikejar oleh perampok berpisau itu,” kata Azuka Alintah.

“Saya melihatnya menghilang ke restoran dengan orang-orang sepeda motor mengejarnya. Mereka tidak melepas helm mereka dan semuanya berpakaian hitam, mengenakan atasan lengan panjang dalam cuaca panas ini. Mereka sangat mudah dikenali. Itu benar-benar menyeramkan,” terangnya.

Bagikan