Mike Tyson yang Pembicara Diskusi secara Live, Hostnya Susi Pudjiastuti

Terkini.id, Jakarta – Nama Mike Tyson lekat dalam ingatan masyarakat Indonesia, sebagai petinju yang tak pernah dilewatkan pertandingannya.

Seperti diketahui, Tyson telah gantung sarung tinju pada 2005 silam. Namun memori akan petinju berjuluk ‘Si Leher Beton’ ini nyatanya tak pernah pudar hingga kini.  

Di balik kontroversinya, Tyson masih dianggap sebagai salah satu petinju terbaik yang pernah ada setelah Muhammad Ali. 

Layaknya Ali, perjalanan hidup Tyson juga penuh liku, hingga akhirnya bangkit dari keterpurukan dan meraih kesuksesan dengan memiliki beberapa perusahaan saat ini.  

Melansir dari kumparan, perjalanan hidup penuh inspirasi dari Tyson itu  bakal dikupas melalui acara ‘Life Lesson from The Champs: Discussion and Q&A with Mike Tyson’ yang ditayangkan oleh Mola TV pada Jumat 2 Oktober pukul 22.00 WIB.  

Menarik untuk Anda:

Menariknya, host yang akan memandu acara ini adalah Susi Pudjiastuti, mantan mengeri kelautan dan perikanan. Bagaimana cerita mantan menteri Kelautan dan Perikanan ini bisa ditunjuk untuk mewawancarai Tyson? 

“Mola TV kontak saya. Ya, saya pikir kenapa tidak, dibayar lagi. Mungkin TV bosan sama orang cantik. Makanya, cari saya,” ujar Susi dikutip dari kumparan, Senin 28 September 2020.

Bergerak di bidang yang berbeda dengan Tyson, Susi mengaku tak begitu banyak mengetahui rekam jejak dari pemilik nama muslim Malik Abdul Aziz ini. Akan tetapi, hal itu tak menyurutkan semangatnya untuk menggali lebih dalam tentang kehidupan Tyson baik di dalam maupun luar ring tinju.  

“Saya tahu sedikit saja, tapi mulai kemarin banyak baca. Saya juga dulu sempat beberapa kali menonton dia bertinju waktu sedang jaya-jayanya,” ucap Susi.  

Sementara, CEO Mola TV, Mirwan Suwarso, menyatakan pemilihan Susi sebagai pemandu acara bukannya tanpa alasan.  

Rekam jejak wanita kelahiran Pangandaran, Jawa Barat ini, yang banyak menginspirasi orang membuatnya cocok disandingkan dengan Tyson. 

“Kami memilih Bu Susi karena memiliki kemiripan inspirasi hidup (dengan Tyson). Bagaimana berjuang dari bawah hingga sukses, from zero to hero,” kata Mirwan. 

“Kebetulan waktu kami tawari, Bu Susi langsung menerimanya,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Khabib Nurmagomedov: Alhamdulillah, Tuhan Sudah Memberiku Segalanya

Khabib Nurmagomedov Sudah Berjanji pada Ibundanya untuk Akhiri Karier Petarung UFC

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar