Milad KAMMI ke-22, Ini Harapan Ketua Umum KAMMI Makassar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Tepat pada tanggal 29 Maret 2020, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) telah menginjak usia ke-22 tahun. Sebagai organisasi pergerakan mahasiswa yang lahir beriringan dengan perjuangan reformasi 1998, KAMMI menjadi patron gerakan mahasiswa yang mencetak kader-kader calon pemimpin bangsa.

Ketua Umum KAMMI Makassar, Rustam Nurani, mengharapkan KAMMI mampu menjadi wadah mahasiswa di Indonesia dalam meningkatkan kemampuan untuk hidup dalam sebuah komunitas sosial, beradaptasi dan bekerja sama, serta berdamai dan harmonis untuk memenuhi indikator kematangan kepribadian seorang muslim.

“Selamat milad kesatuanku, semoga di umur KAMMI yang ke 22 tahun ini, menjadi semakin matang dan tumbuh dewasa sebagai wadah dan ruh pergerakan mahasiswa yang tetap menjaga nilai-nilai idealisme perjuangannya dan semakin besar memberikan kontribusi perbaikan di masyarakat,” ungkap Rustam melalui Whathapp, Minggu 29 Maret 2020.

“Dan semoga tetap teguh pada visinya untuk melahirkan pemimpin yang unggul dan mandiri serta berkarakter dalam upaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang islami,” tambahnya.

Baca juga:

Pria kelahiran Jeneponto itu juga menambahkan dalam momentum Milad Kammi 22 tahun ini, saya juga mengajak kepada seluruh kader KAMMI dan segenap elemen masyarakat Kota Makassar, untuk ikut berpatisipasi dalam pengentasan Pandemi Covid-19 saat ini.

Pada akhir pesan, dia juga menyampaikan bahwa kita harus ikut mendukung gerakan “Social Distancing, WFH, diRumahAja” agar potensi penyebaran virus Corona dapat berkurang, tidak hanya pemerintah dan tenaga medis yang bertanggung jawab untuk mengatasi Pandemi Covid-19 ini, akan tetapi kita semua sebagai warga Negara Indonesia.

Komentar

Rekomendasi

Sat Sabhara Polres Gowa Aktif Gaungkan Gunakan Masker

COVID-19 Secara Radikal Percepat Masa Depan Digital

Temukan Kejanggalan, Pemuda Desak Transparansi Pengelolaan Dana Covid-19 di Tamaona Gowa

Bain Ham RI Investigasi Laporan Warga Kongkalikong Dipengadilan Negeri Jeneponto

Penyaluran BBM dan LPG Berjalan Lancar Selama Lebaran, Pertamina Apresiasi Masyarakat Sulawesi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar