Milad ke-23 Tahun, FLP Wilayah Sulsel dan Cabang Makassar Ajak Penulis Jaga Lingkungan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar -Forum Lingkar Pena (FLP) berdiri sejak tahun 1997 merupakan organisasi pengaderan penulis yang bertujuan melahirkan penulis yang memberikan pencerahan melalui tulisan, dalam rangka milad yang ke-23 tahun, Kolaborasi FLP Sulsel dan Cabang Makassar melaksanakan kegiatan Gebyar Milad Penuh Cinta (Gempita) dengan mengangkat tema “Lestari Literasiku” bertempat di Indi Café jalan A.P Pettarani, Minggu 23 Februari 2020.

Acara ini berlangsung meriah dengan hadirnya pengurus FLP Sulsel dan para kader FLP Ranting diantaranya FLP Ranting Unhas, Unismuh, UIN, UNM, UMI serta seluruh jajaran pengurus FLP Cabang Makassar selaku penyelenggara kegiatan milad kali ini.

Agenda acara yang beragam dan menarik menambah keseruan acara milad ini diantaranya persembahan performance, seminar dengan tajuk literasi hijau, ta’bangka challenge, penyerahan hadiah quotes challenge, Makassar FLP Awards, selain itu dalam kesempatan milad ini juga dilaksanakan pengukuhan anggota baru FLP Cabang Makassar.

“Saya berharap kader FLP semakin gencar menulis, semakin aktif dalam kegiatan-kegiatan bertemakan lingkungan, dan menjadi organisasi yang mencerahkan masyarakat tentang pentingnya melestarikan bumi melalui tulisan-tulisannya.” Ujar Tetta Sally selaku ketua Cabang Makassar dalam sambutannya.

Tetta juga menambahkan bahwa anggota baru semoga bisa menjadi generasi penulis hebat di masa yang akan datang serta menjadi cahaya bagi tumbuh kembangnya FLP.

Pada kesempatan milad ini juga penyerahan penghargaan Makassar FLP Awards yang diberikan kepada Hasnan Sutadi sebagai kader berprestasi, FLP Ranting Unismuh sebagai nominasi terkreatif serta FLP Ranting UMI sebagai terfavorit.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian hadiah kepada seluruh nominasi serta dilanjutkan sesi foto bersama.

Komentar

Rekomendasi

Kaplres Gowa Beri Arahan Buat CASIS Terpilih

Bulukumba Di Jaga Ketat Masuk dan Pergi Wajib Periksa pada Posko Covid-19 di Perbatasan

Pangkogabwilhan I Resmikan Rumah Sakit Covid-19, Ini Fasilitasnya

Bupati Enrekang: Pejabat Sekalipun Harus Patuhi SOP Jika Melintas di Pos Siaga Covid-19

Pakai Aplikasi Zoom, Bupati Enrekang Pimpin Rapat Lintas Perangkat Desa

Dosen Farmasi Unhas Bagi 170 Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Peduli masyarakat, Personil Polres Gowa Kunjungi Tokoh Masyarakat Menyampaikan Informasi Isi Maklumat Kapolri Tentang Covid-19

Jajaran Polres Gowa Bagi 1.000 masker 50 Ribu Brosur.

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar