Hadiri Milad Muhammadiyah ke-107, ARN Ajak Muhammadiyah Tegakkan Jihad Kebangsaan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar-Bakal calon walikota Makassar dari kalangan profesional, Abdul Rachmat Noer (ARN) mengajak Persyerikatan Muhammadiyah menegakkan jihad kebangsaan untuk menjaga keutuhan nagara kesatuan Indonesia. Jihad kebangsaan juga dimaksudkan untuk melanjutkan kepemimpinan nasional yang amanah serta memegang teguh nilai-nilai moral bangsa yang bersumber dari Pancasila dan UUD 1945.

Harapan ARN disampaikan kepada warga dan simpatisan Muhammadiyah disela-sela acara Milad ke 107 Muhammadiyah tingkat Kota Makassar, Sabtu 21 Desember 2019.

Menanggapi maraknya praktek korupsi di tanah air, Rachmat yang juga Ketua Presidum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulsel (KAMI IMM Sulsel) mengajak Muhammadiyah untuk mempersiapkan kadernya tampil sebagai pemimpin bangsa.

“Kader Muhammadiyah itu memiliki akhlak dan integritas sebagai pemimpin. Jika mereka yang memimpin negeri ini, Insya Allah negara akan makmur sentosa. Dan rakyat pun akan merasakan keadilan sosial,” ujar ARN.

ARN berharap kader Muhammadiyah, tampil sebagai pemimpin bangsa, pemimpin daerah, jangan hanya mengurusi amal usaha tapi juga mengurusi negara.

Baca juga:

Acara Milad ke 107 Muhamamdiyah tingkat Kota Makassar dipusatkan di Pusat Dakwah Muhammadiyah Makassar.

Hadir Pj. Walikota Makassar Dr. M. Iqbal Samad Suhaeb, pimpinan Muhammadiyah Makassar beserta pimpinan Ortom tingkat kota Makassar dan ratusan warga Muhammadiyah.

Komentar

Rekomendasi

Bantuan Sembako untuk Mahasiswa Maluku Wilayah Makassar Terus Mengalir

Esok, Masjid Al-Markaz Terbuka Salat Jumat, Ini Protokolnya

Gakkum KLHK Tindak Pelaku Kejahatan Lingkugan dan Serahkan Barang Bukti ke Kejati Sulbar

Dugaan Korupsi Covid-19 BAIN HAM RI Resmi Laporkan Kades Taan Kab Mamuju ke Kejati Sulbar

Ternyata Ini Yang di Bahas Kasat Lantas Polres Gowa Saat Rakor

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar