Miris, Pacaran 5 Tahun Sang Kekasih Nikah dengan Pria Lain

Pacaran
Paksi Bintang dan mantan kekasihnya yang menikah dengan pria lain. (foto: Facebook)

Terkini.id – Banyak yang mengatakan, lamanya usia pacaran bukan jaminan kamu bakal naik ke pelaminan dengan orang sama. Sepertinya ungkapan tersebut memang benar adanya.

Bahkan sudah banyak fakta yang terjadi dimana pasangan yang telah memadu asmara bertahun-tahun namun gagal hingga ke pelaminan. Seperti yang dialami seorang netizen pria dengan nama akun Paksi Bintang ini.

Lewat postingannya di media sosial Facebook, Paksi menceritakan kisah asmaranya yang sudah 5 tahun dijalin dengan sang kekasih namun kekasihnya tersebut malah dinikahi oleh pria lain.

“Langgeng mil. Gak nyongko ngancani 5 tahun rabine ambek wong lio. Nyicil montor ae entok 2. (Langgeng mil. Nggak nyangka nemenin 5 tahun nikahnya dengan orang lain. Nyicil motor saja bisa dapat 2),” tulis Paksi Bintang di unggahan Facebooknya yang disertai foto pernikahan kekasihnya dengan pria lain.

Kisah Paksi Bintang dan mantan pacarnya ini pun kembali membuktikan bahwa hubungan pacaran yang lama tidak selalu menjamin akhir yang bahagia.

Mungkin di pikiran si wanita mantan kekasih Paksi tersebut, memilih pria yang telah melamarnya lebih baik ketimbang harus bertahan dalam hubungan yang tidak pasti.

Postingan yang dibagikan Paksi di akun Facebooknya mendapat banyak respon dari netizen. Hingga Sabtu, 4 Mei 2019, unggahannya itu telah dikomentari oleh 2.000 lebih netizen, dan dibagikan sebanyak 2.700 kali.

Komentar netizen

Pacaran
Screen shoot postingan Paksi Bintang. (foto: facebook)

Banyak netizen yang merasa prihatin dengan kisah yang dialami Paksi. Namun tak sedikit pula yang mengingatkan makna dibalik kejadian tersebut.

“Heran saya sama cowok-cowok yang merasa tersakiti sudah pacaran lama tapi nikahnya sm orang lain, makanya harusnya dinikahin bukan dpacarin doang 5 tahun lo, ga pernah simpati sama yang begini yang namanya cewek pasti mau status jelas karena yang menanggung malu dipacarin lama itu cewek bukan cowok,” kata akun Ayu Azka Muslihuddin.

“Ya sudah. Makanya jangan pacaran. Pacaran di islam gak ada. Kalau udah pacaran pasti dosa. Menikah lalu pacaran pasti pahala. Ketemu cewek langsung lamar, bukan ditembak,” ujar akun Muhammad Agus Nashir.

“Dari sini kita belajar Wanita itu Butuh kepastian bukan cuma janji. Dan lagi klo bukan jodohnya mau diapakan lagi, saya juga pacaran 4 tahun di tinggal nikah hhh,” sambung akun Eva Fauziya.

Berita Terkait