MMF Culinary Sepuluh Tahun Digelar, Coto Nusantara Tak Pernah Absen Penghargaan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Jalan-jalan ke Makassar tidak akan pernah lengkap rasanya tanpa mencicipi hidangan coto. Kuliner khas Kota Anging Mammiri tersebut sangat mudah dijumpai di setiap sudut kota. Salah satu yang melegenda dan banyak diburu oleh pencinta kuliner adalah Coto Nusantara.

Selain selalu ramai pengunjung, kelezatan Coto Nusantara yang berdiri pada 1976 ini juga terbukti dengan penghargaan-penghargaan yang diraih dalam bidang kuliner.

Bahkan sejak Makassar Most Favourite (MMF) Culinary 2019 digelar oleh Makassar Terkini sepuluh tahun terakhir, Coto Nusantara tidak pernah absen satupun mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali kembali mendapatkan penghargaan ini. Ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus menjaga cita rasa dan kualitas,” ujar H Muhammad Saleh, salah satu karyawan Coto Nusantara usai menerima penghargaan MMF Culinary 2019 di MYKO Hotel and Convention Center, Kamis (5/12/2019).

Ia yang tidak lain adik dari pendiri Coto Nusantara H Makmur Tutu, meyakini, konsisten menggunakan daging lokal dan racikan bumbu yang khaslah menjadi kunci Coto Nusantara selalu digemari.

Menarik untuk Anda:

“Sekalipun daging mahal, kami tetap pakai yang lokal karena kita tahu betul kemurniannya,” tuturnya.

Menu yang paling dicari pelanggan, lanjut H Saleh adalah lidah, jantung, dan daging.

“Tapi yang paling penting kata pelanggan, kuah coto kami yang membedakan dengan coto yang lainnya. Dari situ kami tidak pernah takut kehilangan pelanggan,” tambahnya.

Coto Nusantara sendiri terletak di Jalan Nusantara Baru No 142 dan Jalan Merpati No 2 Makassar dan sukses mempekerjakan sekitar 40 orang karyawan.

MMF Culinary merupakan ajang penghargaan bergengsi yang digelar Terkini.id untuk usaha kuliner yang sukses menjaga kualitas rasa dan mengangkat nama Makassar.

Tahun ini, kesuksesan MMF Culinary tidak lepas dari dukungan beberapa pihak seperti Warung Anugrah Bawakaraeng, One Salad, Nasi Kuning Cinta, Kruris Pangsit Goreng, Kimbab Chingu, Makan Ki, Sego Sambel Cak brewok, Uthies Food, Gogos Tuna By Ibu Vera, Queen potatoh & bread, Makananku.mcn, Adira Finance, Telkomsel, PT. Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat), PT. Tirta Fresindo Jaya (Teh Pucuk Harum & Le Minerale), PT. Garuda Indonesia, Tbk, PT. Smartfren Telecom, Tbk, Hotel Gammara, Hotel Harper, Hotel Claro, Hotel Aston, Hotel Best Western, Hotel Swiss-Belhotel, PT. Diana Indonesia, The Bolu Rampah, Hotel Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Hotel Citadines Royal Bay Makassar, Bank Mega hingga LinkAja.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cegah Penularan Covid-19, Mahasiswa KKN Unhas Sosialisasi  Penerapan Protokol Kesehatan

Diluar Dugaan, Hasil MotoGP Ceko 2020 Brad Binder Jadi Pemuncak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar