Mo Salah Menangis Usai Mesir Disingkirkan Afsel, Klopp: You’l Never Walk Alone

Terkini.id, Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyemangati Mohamed Salah yang menangis usai Mesir tersingkir oleh Afrika Selatan dalam ajang semi final Piala Afrika hari Minggu 7 Juli dinihari.

Dalam cuitannya di facebook, Jurgen Klopp mengutip kalimat penyemangat Liverpool: ‘you’ll never walk alone’.

“YOU‘L NEVER WALK ALONE Mo!” tulis Klopp, pelatih Mo Salah di Liverpool.

😭💔 YOU‘L NEVER WALK ALONE Mo!

Dikirim oleh Jurgen Klopp pada Sabtu, 06 Juli 2019

Afrika Selatan mengalahkan tim favorit juara Piala Afrika 2019 tersebut dengan skor 1-0 pada pertandingan empat besar hari Minggu.

Mohamed Salah tak berkutik selama pertandingan dengan gol tunggal dicetak oleh Thembinkosi Lorch.

Bafana Bafana kalah dominasi bola (40% banding 60%) dalam pertandingan semi final melawan tuan rumah Mesir tapi berhasil mengejutkan Mo Salah dan kawan-kawan dengan serangan balik mereka, mencatatkan lima tembakan on target pada laga hari Minggu dinihari itu, sementara The Pharaohs hanya berhasil melepaskan tiga shots on target.

Mesir dibuat patah hati oleh gol Thembinkosi Lorch yang cuma berselang lima menit sebelum pertandingan bubar.

Gol ini berawal dari setengah lapangan Bafana Bafana saat bola terobosan kemudian dikirimkan ke sisi kanan ke arah Lebo Mothiba yang kemudian mengirim umpan silang ke tengah, ke arah Lorch yang berlari tanpa tantangan dan kemudian menaklukkan kiper Mohamed El Shenawi.

Mohamed Salah pun menangis di tengah lapangan, menyadari usahanya membawa The Pharaohs meraih trofi juara terhenti di babak semi final.

Dengan hasil tersebut, Bafana Bafana akan menghadapi Nigeria, yang pada partai semi final lainnya mengejutkan dengan menaklukkan juara bertahan Kamerun dengan skor 3-2.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
PSM

Lawan PS Tira-Persikabo, Wiljan Pluimm Absen

Terkini.id, Makassar - Pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar melakukan laga tandang ke PS Tira-Persikabo.Ini merupakan laga away perdana Pasukan Ramang. Pelatih