Buka Baju Saat Jebol Gawang MU, Fans Salah Fokus ke Merek Celana Dalamnya

Mo Salah, celana dalam mo salah

Terkini.id, Makassar – Kemenangan Liverpool 2-0 atas Manchester United dalam laga ke-23 Liga Inggris 19 Januari 2020 lalu, menjadi momentum penuh emosional bagi Mohamed Salah.

Saking emosionalnya, Salah membuka bajunya saya mencetak gol kedua untuk Liverpool. Netizen pun salah fokus. Perhatian netizen jatuh ke merek celana dalam Salah.

Gol salah terjadi di menit-menit terakhir, saat kiper Alisson Becker langsung mengirim bola jauh ke depan, Mohamed Salah  lalu menggiring si kulit bundar dan mengandalkan kecepatan masuk ke kotak penalti Manchester United.

Kendati mendapatkan tekanan dari Daniel James, Mohamed Salah dengan tenang akhirnya mampu menyarangkan bola melewati David de Gea. Terciptalah gol kedua Liverpool malam itu.

Setelah mencetak gol ke gawang Manchester United, Mo Salah sambil berlari terlihat langsung melepaskan jerseynya, tanpa pikir panjang. Sambil bertelanjang dada, dia meluapkan emosi dengan berteriak ke arah suporter Liverpool di Tribun Spion Kop.

Seperti disebutkan di awal, gol Salah memang tak ada pengaruhnya buat raihan tiga poin Liverpool atas Manchester United. Namun melihat luapan emosi dalam selebrasinya, mengindikasikan betapa pentingnya gol tersebut buatnya.

Sangat masuk akal buat Salah meluapkan emosinya sedemikian itu, bahkan sekalipun harus dibayar mahal dengan kartu kuning yang diterimanya.

Sebab, gol ke gawang Manchester United itu merupakan yang pertama kali buatnya selama karier di Liga Inggris. Baik itu saat berseragam Liverpool maupun kala masih di Chelsea.

Dengan reputasinya sebagai top skor Liga Inggris dua musim berturut, Salah memang belum sekalipun bisa mencetak gol ke gawang Manchester United. Sekali pun sudah empat kali berkesempatan tampil melawan rival abadi Liverpool tersebut.

Melansir dari indosportcom, Salah sendiri pertama  kali menghadapi Manchester United baru saat berseragam Liverpool. Terjadi di pekan ke-8 edisi 2017-2018. Saat itu dirinya tak bisa berbuat banyak, hingga harus diganti di menit ke-78.

Fokus ke Celana Dalam

Beberapa netizen fokus ke celana dalam yang dipakai Mo Salah.

Salah satu fans Liverpool, Ruly Achdiat Santabrata lewat media sosial, mengungkapkan foto-foto Mo Salah yang buka baju menunjukkan secara detil merek celana dalam yang dipakai pesepakbola asal Mesir itu.

“Bagaimana teknologi photography modern menjawab semua tanda tanya. Salah pake apa! Bukan hings, gt-man apalagi crocodile. Terlihat tajam, seperti silet!” tulis Ruly.

Dari foto yang detil tersebut, terlihat Salah menggunakan celana dalam merek New Balance atau NB.

Komentar

Rekomendasi

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Pelatih Bola Termuda Spanyol Meninggal di Usia 21 Tahun karena Corona

Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Banyak Pemain Dikarantina karena Corona, Liga Champions Disetop Sementara

Rugani Positif Corona, Ronaldo dan Semua Pemain Juventus Dikarantina

Demi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara, Messi Sewa Pengacara dan Siap Bayar Rp 64,7 M

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar