Momentum HPN, GENPI Gelar Workshop Menulis di Pasar Pitue

Terkini.id, Barru – Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kabupaten Barru, menggelar Workshop menulis yang dilaksanakan di lokasi pasar pitue, Kawasan Wisata Bola Pitue, Kelurahan Padongko, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sabtu 9 Februari 2019.

Ketua GenPI Kabupaten Barru, Asriadi, menuturkan, kegiatan tersebut diramu dalam bentuk workshop menulis yang diperuntukkan bagi para komunitas di Barru yang ingin belajar dan menambah pengetahuan menulis mereka, apalagi memanfaatkan momentum Hari Pers Nasional.

“Kita coba angkat tema dalam workshop menulis ini yakni membuat Caption media sosial dengan konsep digital marketing jaman now, dengan tema ini kemudian maka diharapkan para pemuda Barru mampu bersaing di tengah berkembangnya tekhnologi,” terangnya.

Dia menuturkan, jika kegiatan tersebut dimanfaatkan melalui pelaksanaan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 februari ini. “Kebetulan hari ini merupakan hari pers nasional, maka kemudian kita rangkaikan juga hal tersebut,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut sambung Asriadi, dirinya menghadirkan dua pemateri dari dua kategori keahlian, yang mana tujuannya perkembangan dunia menulis di Kabupaten Barru.

Baca juga:

“Ada dua pemateri yang kita hadirkan dalam acara tersebut yang mempunya kapabilitas masing-masing, yakni Muhammad Rusman yang merupakan Wartawan Senior Harian Fajar dan Asyraf Mydaypack, Travel balogger,” urainya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar