Muda Mudi Jeneponto Gelar Takbir Keliling dengan Pawai Obor

Terkini.id, Jeneponto – Muda Mudi Kelurahan Tonrokassi Barat Kecamatan Tamalatea melaksanakan Gema Takbir dengan Pawai Obor sambut hari raya Idul fitri 1440 Hijriah, Selasa, 4 Juni 2019.

Gema takbir keliling yang disertai Pawai Obor itu dilaksanakan atas prakarsa para pengurus Gerakan Pemuda Kassi bekerjasama dengan Remaja Masjid Babussalam Kassi.

Dengan berjalan kaki, takbir keliling dengan barisan Pawai Obor tersebut berlangsung pada pukul 20.00 Wita dengan Rute Jalan Poros Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea.

Baca Juga: PP KKT Lantik Pengurus Daerah Kabupaten Sorong Selatan Papua Barat,...

Koordinator Pawai, Muh Anzhori Halim mengatakan, gema takbir dilaksanakan dengan pawai obor sekitar kurang lebih 100 obor.

“Gema takbir keliling ini kami laksanakan dengan pawai obor dengan kurang lebih 100 obor dan kami harap warga juga bisa ikut meramaikan agar semakin ramai menyambut hari kemenangan,” tutur Anzhory.

Baca Juga: Komisi E DPRD Sulsel Tinjau SMAN 4 di Jenneponto

Menurutnya, pawai obor dilaksanakan dengan tujuan menampakkan kegembiraan menyambut Idul fitri dan melepas Ramadan tahun ini.

“Semoga dengan Bulan suci Ramadan ini kita semua dapat melaksanakan idul Fitri 1440 hijriah dalam keadaan suci, sembari kita baru lahir di dunia, suci dari dosa,” ungkapnya.

Bagikan