Masuk

Mudik 2019, Bosowa Buka Layanan Servis Mitsubishi di Sejumlah Titik

Komentar

Terkini.id, Makassar – Diler resmi kendaraan Mitsubishi di Makassar, PT Bosowa Berlian Motor membuka layanan servis selama mudik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2019.

COO Bosowa Berlian Motors, Syamsul Arifin, menjelaskan, pihaknya membuka layanan outpost di dua daerah, yakni Kabupaten Barru dan Maros.

Layanan outpost tersebut disiapkan untuk pengguna Mitsubishi yang butuh layanan servis namun jauh dari diler.

Baca Juga: Bosowa Berlian Motor Siap Pasarkan Mitsubishi Fuso Euro 4 di Kawasan IBT

“Selain itu, bengkel-bengkel Mitsubishi tetap buka dari pagi hingga sore. Meski tidak full time karena dibagi shift. Khusus pada saat hari raya Idul Fitri, cuma buka setengah hari karena petugasnya salat dulu,” terang Syamsul Arifin saat buka puasa bersama PT BBM pada Senin 27 Mei 2019.

Dealer Mitsubishi yang tetap siaga membuka layanan seperti di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kawasan Industri Makassar (KIMA), Bone, Palopo, Parepare hingga Mamuju.

Berbuka Bersama Anak Yatim

Pada Senin 27 Mei, Bosowa bersama beberapa unit usahanya, baik itu Bosowa Finance, Bosowa Rental dan Bosowa Taksi, menggelar buka puasa bersama sebagai wujud kesyukuran.

Baca Juga: Bosowa Berlian Motor Buka Cabang di Maros, Target Penjualan 350 Unit Tahun 2022

“Kita libatkan anak santri, anak yatim piatu. Kita sengaja gelar di sepuluh hari terakhir Ramadan. Tujuannya berbagi keceriaan, dan mensyukuri segala nikmat yang diterima sampai saat ini,” katanya.

Kendaraan Penumpang Tumbuh 11 Persen

Dua kendaraan baru Mitsubishi yakni Pajero dan Xpander menjadi pendongkrak tumbuhnya penjualan passenger car atau kendaraan penumpang.

“SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) kita bulan ini tumbuh sekitar 11 persen dibandingkan bulan sebelumnya. Rata-rata bulan lalu kita menjual 75 hingga 80 unit per bulan,” katanya.

Tingginya animo masyarakat untuk membeli kendaraan karena ukuran kesuksesan selalu dilihat dari adanya mobil.

Baca Juga: Setahun Outlet Mitsubishi TSM Makassar, Konsisten Beri Layanan di Tengah Pandemi

“Orang cenderung belum sukses kalau belum punya mobil. Salah satu wujud eksistensinya adalah membeli kendaaan baru,” katanya lagi.