Masuk

Muhammad Fauzi Kumpukan Pendamping Bedah Rumah, Pastikan Program Berjalan Lancar

Komentar

Terkini.id – Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi mengumpulkan puluhan pendaming program bedah rumah atau Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Luwu Utara, Rabu 3 Agustus 2022. 

Hal itu dilakukan untuk memastikan program BSPS berjalan lancar. Tahun 2022 ini sedikitnya ada 1000 unit rumah warga di Luwu Utara dibedah melalui progragram Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kementerian PUPR. 

Adanya program itu berkat aspirasi Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi. Memastikan program BSPS berjalan lancar, Fauzi berdiskusi langsung untuk mengetahui sejauh mana realisasi program bedah rumah itu.

Baca Juga: Maju Sebagai Caleg DPR RI, Dua Purnawirawan Polri Bangun Komunikasi di Demokrat Sulsel

“Alhamdulillah program BSPS ini sudah berjalan, nah tujuan kumpul dengan para pendamping ini saya mau pastikan program ini berijalan lancar, kalaupun ada kendala kita mau dengar dan langsung mencari solusi agar program ini bisa selesai tepat waktu,” kata Muhammad Fauzi.

Di kegiatan yang dirangkaikan dengan Reses itu, pria yang akrab disapa Abang Fauzi ini juga meminta saran dan masukan dari para pendamping. 

“Selain mendengarkan kendala, saya juga meminta masukan dari para pendamping mungkin saja ada hal teknis yang menghabat atau memperlambat kegiatan para pendamping Desa. Karena setiap desa tantanganya pasti berbeda,” ungkapnya.

Baca Juga: Sistem Pemilu Proporsional Terbuka Digugat, Muhammad Fauzi: Jika Tertutup Demokrasi Mundur Selangkah

“Dari hasil diskusi saya tadi memang ada beberapa kendala tehnis dan kita langsung selesaikan juga. Mohon doa dan dukunganya semua semoga apa yang kita lakukan untuk masyarakat ini berjala  sesuai harapan kita semua,” tutup suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.