Mulai Senin Besok, Tim Gugus Update Kegiatan Lewat TV Peduli

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe
Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe

Terkini, id. Parepare – Pemerintah Kota Parepare terus melakukan evaluasi terkait kerja-kerja Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Parepare, agar tetap intens dalam melakukan penyaluran informasi.

Selain itu juga sebagai langkah pencegahan penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Kota Parepare.

Melalui Juri Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Parepare, dr Halwatiah, mengatakan, untuk memudahkan akses informasi terkait langkah dan tindakan pencegahan penanganan virus Corona atau Covid-19, pihaknya akan melakukan talkshow melalui TV Peduli milik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare.

“Selain kita aktifkan layanan centre penanganan Covid-19, serta media centre dan pengaktifan posko induk terpadu penanganan,” bebernya.

“Kami juga akan menggelar Talkshow melalui TV Peduli, yang akan menginformasikan terkait tindakan dan juga langkah penanganan serta informasi penyebaran Covid-19 di Kota Parepare,”lanjutnya.

Menarik untuk Anda:

Kepala Dinas KB Kota Parepare, yang juga pelaksana Tugas Dinas Kesehatan Kota Parepare ini, menjelaskan, jika dalam Talkshow nantinya itu akan berlangsung setiap hari mulai pukul 10.00, dan itu akan menjadi kegiatan rutin kita.

“Silahkan masyarakat yang hendak mengetahui informasi tersebut, bisa mengikuti program tersebut. Dan nantinya tidak tertutup kemungkinan kita juga akan programkan bisa ada upaya pencegahan atau tindakan yang dilakukan dalam menghadapi pandemi tersebut,”ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan, pihaknya meminta agar tim gugus ini bis bekerja dengan baik dan maksimal, sehingga kemudian Pemerintah bisa dapat hasil yang lebih baik lagi.

“Kita perlu terus memberikan pemahaman kepada terhadap bahaya virus tersebut, dan bagaimana kita himbau masyarakat agar taat terhadap himbauan, sehingga kita tidak menunggu sampai ada yang positif baru mau berbuat, tapi berbuat dari sekarang agar kita semua terhindar,”tegasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Taufan Pawe Himbau Warganya Taat Protokol Kesehatan

Ikut Ratas Gubernur, Taufan Pawe Laporkan Perkembangan Covid-19 di Parepare

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar