MUNAS VII Syabab Hidayatullah Mantapkan Visi Demi Indonesia Maju

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar- Syabab Hidayatullah menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) VII di gedung Dakwah DPP Hidayatullah Pusat Jakarta. Minggu, 19 Januari 2020.

Munas VII yang berlangsung dari tanggal 17-20 Januari 2020 dengan mengusung tema “Meneguhkan Visi Pemuda Menyongsong Indonesia Maju, Bersama Syabab Hidayatullah Tinggikan Martabat Bangsa,”.

Dalam pembukaan Ketua Umum Syabab Hidayatullah Soehardi atau akrab disapa Suhardi menyambut antusias serta merasa optimistis yang begitu besar dengan hadirnya seluruh pengurus Syabab Hidayatullah pada ajang tiga tahunan tersebut.

“Semangat teman-teman yang hadir, tentu membawa optimisme Syabab Hidayatullah yang akan datang, momentum ini luar biasa, dan harus kita jaga terus,” ucapnya.

Munas VII yang berlangsung dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP Hidayatullah, Nasirul Haq.

Ketua Umum DPP Hidayatullah, Nashirul Haq dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa pemuda itu identik dengan idealisme dan heroisme, tidak ada kata mundur dan penuh keberanian, memiliki idealisme berarti tidak pragmatis, jika ada pemuda yang berfikir pragmatis, itu menyalahi kodratnya sebagai pemuda.

“Pemuda Hidayatullah perlu memaksimalkan waktu mudanya untuk belajar, karena jika sudah jadi pemimpin, waktu untuk belajar sangat terbatas,” lanjutnya alumni Universitas Islam Madinah saat pembukaan Munas VII.

Dalam agenda besar Munas VII kali ini yang dihadiri oleh Pimpinan Umum Hidayatullah Abdurrahman Muhammad, Ketua Umum DPP Hidayatullah Nasirul Haq dan Kader Syabab Hidayatullah se- Indonesia selain mencari ketua baru untuk periode 2020-2023, juga memantapkan program rekrutmen berbasis masjid dan kampus.

Komentar

Rekomendasi

Sebanyak 453 Peserta Ikuti Seleksi Tingkat Nasional PRISMA ’20 Unismuh Makassar

Gakkum KLHK Tangkap Pelaku Perusakan Hutan Lindung Sei Hulu Lanjai

Peduli Penghijauan Pantai, Polri Gelar Tanam Mangrove dan Tebar Benih Ikan

Presiden Jokowi Serahkan SK Perhutanan Sosial dan Hutan Adat untuk Rakyat Riau

TN Baluran ‘Africa Van Java’ di Ujung Pulau Jawa

KLHK: Indonesia Memasuki Era Baru Pengelolaan Sampah

Rapat Ortu dan Guru SMPN 14 Makassar, Ini yang Dibahas

Telah Hadir di Makassar, KAF Makassar Gelar Kajian Parenting

Eksotisme Pohon Bu’ne yang Semakin Langka

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar