Musik Taman 2019, Dispar Makassar: Destinasi Kuliner dan Edukasi Akhir Pekan

Dispar Makassar gelar musik taman 2019

Terkini.id,Makassar – Dinas Pariwisata Kota (Dispar) Makassar mengelar Musik Taman 2019. Kegiatan ini digelar sebagai wujud promosi pariwisata di Kota Makassar.

Kasi Promosi, Dispar Makassar, Merita Ekawati mengatakan kegiatan ini seba destinasi wisata akhir pekan keluarga di Makassar. Ia menyebut Musik Taman 2019 menghadirkan hiburan keluarga dan edukasi masyarakat.

Ini sebagai tahunan dari pemerintah kota Makassar tahun ini tahun yang ke-4 di masyarakat kita warga Kota Makassar mempunyai alternatif pilihan ketika jalan-jalan bahkan tak perlu ke mall atau cafe tapi ke Musik Taman menjadi alternatif keluarga.

“Taman sebagai satu pilihan atau alternatif santai, tentu mereka bisa menjaga memelihara taman yang ada ada di kota sendiri,” kata Merita Ekawati, di Taman Pakui Sayang, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Minggu 17 Februari 2019.

Selain menyediakan hiburan musik, Dispar Makassar juga menyediakan edukasi keluarga bagi masyarakat khususnya bagi pelajar PAUD dan SD.

“Ada juga tadi ada lomba mewarnai tingkat PAUD dan SD ada kami hadirkan dongeng anak-anak yang telah mengikuti lomba mewarnai hadir kegiatan pembicaraan lokal kemudian ada selebgram kemudian juga ada tentunya dari Pak Heru dengan tema kreativitas anak-anak di zaman milenial,” jelasnya.

Tak hanya itu, untuk melengkapi Musik Taman 2019. Sedikitnya 35 stand kuliner dijuga hadir mengelilingi musik taman, kuliner tersebut berupa makanan tradisional hingga moderen.

“Ada juga makanan berupa ayam ada ayam bakar, sate bakso bakar dan sejumlah kuliner lainya, macam-macam,” paparnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Cici mengatakan kegiatan tersebut sangat baik dan menjadi pilihan liburan akhir pekan baginya. Selain hiburan musik, kuliner juga hadir di Musik Taman 2019.

“Sangat bagus ya, ada musiknya juga, apalagi ada kulinernya. Saya masih tunggu ini musik karena belum tampil,” imbuhnya.

Kegiatan ini akan terus digelar Dispar Makassar sebagai wujud promosi Kota Makassar sebagai kota dunia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini