Masuk

Ngeri! Seorang Pemuda Tewas Dibacok Sekelompok Orang, Polisi: Padahal Lagi Nyari Kucing

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Beberapa hari yang lalu, seorang pemuda berinisial LEH (17) tewas dibacok sekelompok orang di depan pintu masuk perumahan Harapan Mulya Regency, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Supriyanto pun membenarkan awal kejadian tewasnya pemuda dibacok sekelompok orang.

AKP Edy Supriyanto mengatakan, saat kejadian, korban yang tewas di bacok itu tengah mengendarai motor dan mencari kucing. Pada hari kejadian pun korban terlibat cekcok dengan para pelaku setelah dituduh hendak mencuri.

Baca Juga: Kelompok Gangster Bersenjata Tajam Berkeliaran di Jalan

“Katanya (dituduh) ngambil besi, padahal lagi nyari kucing,” tuturnya.

Sementara itu, lanjut Edy Supriyanto dari keterangan saksi, pelaku berjumlah 6 orang. Para pelaku membawa senjata tajam dan mengeroyok korban.

“Menurut keterangan saksi-saksi di lokasi bahwa terjadi di mana pelaku cekcok dengan korban di TKP lalu korban dikejar oleh pelaku diduga berjumlah 5 orang menggunakan senjata tajam,” jelas Edy. Dilansir dari Radarsukabumi. Rabu, 9 Febrauri 2022.

Baca Juga: Sekelompok Pemuda di Bogor Diduga Gangster Arak-arakan Sambil Membawa Senjata Tajam

Korban lalu melarikan diri dengan menggunakan motor. Namun nahas pelaku membacok kepala korban hingga terjatuh.

“Korban sempat terkena tebasan di kepala oleh pelaku. Korban pada saat itu masih mengendarai motor walau kepalanya sudah kena tebasan senjata tajam, kemudian korban terjatuh tidak lebih 25 meter dari lokasi TKP awal,” tuturnya.

Tak sampai di situ, para pelaku kembali melakukan penganiayaan yang menyebabkan luka bacok di bahu lengan sebelah kanan korban. Para pelaku lantas melarikan diri menggunakan 4 sepeda motor. Korban pun ditemukan tewas dibacok.

Menurut Edy, kejadian ini bukanlah aksi pembegalan karena tidak ada barang korban yang hilang.

Baca Juga: Pengacara Sebut Pundak Kanan Brigadir J Dirusak: Dagingnya Terkelupas!

“Bukan (pembegalan), barang korban nggak ada yang hilang,” imbuhnya. Sebanyak 4 pelaku telah berhasil ditangkap. Sedangkan dua pelaku lain disebut masih dalam pengejaran.