Masuk

Sekelompok Pemuda di Bogor Diduga Gangster Arak-arakan Sambil Membawa Senjata Tajam

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sekelompok pemuda di Bogor menggunakan sepeda motor diduga gangster, arak-arakan di jalan sambil membawa senjata tajam, Selasa 27 September 2022.

Diduga kejadian rombongan itu terjadi di daerah Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang dilihat dalam unggahan akun sosial media Instagram makassaar_info pada Selasa 27 September 2022.

Dalam unggahan tersebut terlihat sejumlah pemuda memakai sepeda motor sembari memegang senjata tajam.

Baca Juga: Viral, Duo Lansia yang Ngaku Imam Mahdi dan Ratu Adil Meminta Maaf

Nampak beberapa ada yang berboncengan dua maupun tiga. Ada juga yang terlihat tidak memakai helm.

Di samping itu, diduga rekaman tersebut berasal dari salah satu pemuda tersebut. Ada juga salah seorang yang merekam kejadian tersebut.

Selain itu, mereka terdengar bersorak dengan lantunan yang sama. Mereka terus mengulang sorakan itu sambil melihat ke arah sisi kanan jalan.

Baca Juga: Kelompok Gangster Bersenjata Tajam Berkeliaran di Jalan

“Kabupaten, kabupaten, kabupaten,” sorak pemuda tersebut.

Tidak hanya itu, yang paling membahayakan beberapa dari mereka memperlihatkan senjata berbahaya dengan jelas diperlihatkan saat rombongan terjun di jalan.

Sesekali mereka mengangkat ke atas senjata tajam yang dipegang, dan juga terlihat salah satu dari pemuda berdiri sejenak sembari mengangkat senjata berbahaya mereka.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui motif dari pemuda arak-arakan tersebut. Begitu juga dengan keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian sejumlah rombongan itu, nampak mereka menguasai sisi jalan sebelah kiri. Kejadian tersebut juga nampak jelas dilakukan pada malam hari.