Nike Ardilla Minta Segera Dilamar, Shendy Heryadi: Nyesal Banget Gak Mengiyakan!

Terkini.id, JakartaNike Ardilla minta segera dilamar, Shendy Heryadi: nyesal banget gak mengiyakan! Mantan pacar mendiang penyanyi legendaris Nike Ardilla, Shendy Heryadi tiba-tiba muncul dan membeberkan potret kenangan dirinya bersama Nike Ardilla, terutama ketika menjalani hubungan asmara.

Shendy sendiri, seperti diungkapkannya dalam kanal Youtube Esge Entertainment pada Selasa 7 Desember 2021. Kepada host yang menanyainya, pria yang juga dikenal sebagai pebalap ini mengaku saat itu serius menjalani hubungan dengan Nike Ardilla.

“Nike sempat meminta orang tua saya untuk segera melamarnya,” bebernya.

Baca Juga: Ketua NAFC Emma Amrin Mengaku Kaget Lihat Wajah Kika Mirip...

Kendati demikian, Shendy belum melakukan apa yang diminta Nike Ardilla. Pasalnya, ia mengaku umur mereka berdua pada saat itu masih sangat muda, terlebih untuk melanjutkan hubungan ke arah pernikahan.

“Di Bangkok, almarhumah minta ke saya buru-buru dilamar karena dia bilang capek. Katanya pengen punya hubungan serius,” imbuhnya.

Baca Juga: Ungkap Kemiripan Amel Hanya 30 Persen Nike Ardilla, Kang Alan...

Shendy sejatinya mengaku menyesal lantaran saat itu tidak merealisasikan permintaan kekasihnya, sehingga akhirnya Shendy mendengar kejadian tabrakan yang dialami Nike Ardilla.

“Nyesel banget, pas ngedenger dia minta kayak gitu terus ngedenger kejadian tabrakan, ya nyesel kenapa tidak mengiyakan,” ungkapnya.

Berdasarkan pengakuannya, Shendy mengenal Nike Ardilla saat satu sekolah namun berbeda kelas di SMA BPI Bandung, selanjutnya mereka menjalani hubungan asmara hingga Nike Ardilla meninggal dunia.

Baca Juga: Ungkap Kemiripan Amel Hanya 30 Persen Nike Ardilla, Kang Alan...

“Kita hubungannya putus nyambung, setiap kita putus hubungan kita masih baik, jadi kadang kita masih jalan dia masih ke rumah,” beber Shendy.

Menurut Shendy, di matanya Nike Ardilla merupakan sosok wanita cantik yang rendah hati dan suka menolong. Ia mengatakan, pelantun lagu ‘Bintang Kehidupan’ itu juga sangat dekat dengan keluarga dan adik-adiknya. Bahkan, Nike Ardilla sering menginap di rumah saat Shendy sibuk beraktivitas sebagai pebalap.

“Yang saya tahu ya, baik hati. Dia dekat sama keluarga saya, dekat sama adik-adik saya, kesibukan saya kan waktu itu pembalap ya jadi enggak diam di Bandung,” katanya.

Seperti diketahui, Nike Ardilla meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan RE Martadinata, Bandung pada 19 Maret 1995.

Nike Ardilla meninggal dunia saat popularitasnya sedang dalam puncak-puncaknya. Selain dikenal sebagai penyanyi rock nasional, ia juga menjalani kariernya sebagai bintang film dan modeling.

Hingga kini, meskipun telah meninggal sekitar 26 tahun lamanya, namun lawan main Ryan Hidayat dalam film ‘Ricky Nakalnya Anak Muda’ itu masih terus dikenang.

Selain itu, Nike Ardilla diklaim sebagai penyanyi Indonesia terbesar abad ini dengan meninggalkan banyak kenangan selama kariernya di industri musik Tanah Air. Hingga kini pula, Nike Ardilla masih dikenang jutaan penggemar militannya yang bernaung di bawah Nike Ardilla Fans Club (NAFC) pimpinan Emma Amrin.

Bagikan