Wah, Penggemar Ini Masih Simpan Mobil Bekas Kecelakaan Nike Ardilla, Ogah Jual Kecuali Rp10 M! Kamu Minat?

Terkini.id, Jakarta – Mungkin tak banyak yang tahu, tetapi hingga saat ini, mobil bekas kecelakaan penyanyi legendaris Nike Ardilla rupanya masih ada.

Padahal, kecelakaan maut tersebut sudah terjadi cukup lama, yaitu pada 19 Maret tahun 1995 silam.

Ternyata mobil tersebut sampai sekarang disimpan dan dirawat dengan baik oleh seorang penggemar Nike yang bahkan mengaku tak mau menjualnya, kecuali ada yang menawari Rp10 miliar.

Baca Juga: Ketua NAFC Emma Amrin Mengaku Kaget Lihat Wajah Kika Mirip...

Memang sudah menjadi rahasia umum bahwasanya sosok Nike Ardilla meskipun telah tiada, tetapi masih tetap dikenang dan dicintai oleh banyak masyarakat Indonesia.

Terlebih oleh para penggemarnya yang dengan setia serta telaten menyimpan benda-benda peninggalan almarhumah.

Baca Juga: Ungkap Kemiripan Amel Hanya 30 Persen Nike Ardilla, Kang Alan...

Nah, salah satunya adalah mobil sedan Honda Genio yang menjadi saksi bisu kepergian sang legenda untuk selama-lamanya.

Ya, di mobil tersebutlah Nike Ardilla mengalami kecelakaan tunggal yang akhirnya menewaskan dirinya di usia yang terbilang masih sangat muda. 

Seorang penggemar berat Nike Ardilla, yakni Lia Nathalia, rela merogoh kocek hingga Rp100 juta untuk menyimpan mobil peninggalan almarhumah tersebut.

Baca Juga: Ungkap Kemiripan Amel Hanya 30 Persen Nike Ardilla, Kang Alan...

“Kalau enggak salah, dibeli sama Lia Nathalia lewat lelang. Dibeli seharga Rp100 juta, itu zaman dulu ya,” terang pengurus Nike Ardilla Fansclub, Emma Amrin, seperti dikutip terkini.id dari Esge Entertainment via IDXChannel pada Senin Selasa, 16 November 2021.

Namun, Emma mengatakan bahwa saat ini kondisi mobil agak kurang bagus karena ada onderdil yang rusak sehingga tak bisa dijalankan.

“Inilah bentuk mobilnya yang sekarang, mungkin dalam kondisi kurang bagus karena ada onderdilnya yang rusak. Jadi, mobil tidak bisa jalan.”

Mobil tersebut diketahui masih original seperti di semasa hidup Nike, hanya saja bagian pintunya sudah diganti karena dulunya hancur akibat kecelakaan.

“Dulu pintunya ini hancur, ya. Pintu aslinya ada di museum di Bandung. Ini duplikatnya, dibenerin,” sambung Emma.

“Kalau catnya masih original, enggak pernah ganti cat.”

Emma mengatakan, banyak orang yang hendak membeli mobil tersebut, tetapi keputusan untuk menjualnya kembali lagi kepada Lia Nathalia.

“Kalau yang mau beli mobil ini banyak, banyak banget yang pengen beli mobil ini, tapi kita kembalikan lagi ke Lia Nathalia.”

Emma bahkan mengungkapkan bahwa Lia sempat (sepertinya) bercanda bahwa akan melepas mobil itu jika ada yang menawar Rp10 miliar.

“Kalaupun sempat dia bercanda, sampai dia bilang ke saya, ‘Kalaupun saya mau jual mobil ini, kalau ada yang mau, Rp10 M’. Mungkin itu ungkapan dia tidak mau dijual ya, makanya dia bercanda seperti itu,” pungkas Emma.

Bagikan