Nikita Mirzani Ikut Geram dengan Siswi yang Digerayangi Ramai-ramai, Cari Sekolahnya

Illustrasi siswi SMA korban pelecehan.(ist)
Illustrasi siswi SMA korban pelecehan.(ist)

Terkini.id, Jakarta – Media sosial sedang dihebohkan atas beredarnya video yang perlihatkan seorang siswi SMA sedang digerayangi ramai-ramai.

Video yang sudah viral itu sampai memantik kemarahan aktris Nikita Mirzani. Di Instagram Stories, Niki — demikian sapaan akrab Nikita Mirzani — minta agar pihak berwajib segera turun tangan menindak para pelaku pelecehan seksual itu.

”Pak polisi yang saya hormati. Tolong ini ditindak lanjuti,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani heran siswa SMA tersebut bisa melakukan perbuatan yang tidak terpuji itu. Terlebih, mereka juga merekam dalam bentuk video.

”Kok makin gila gini sih. Kok bisa pelajar yang masih duduk di bangku sekolah melakukan hal yang tidak terpuji seperti ini. Pake segala direkam gini,” katanya.

Menarik untuk Anda:

Nikita Mirzani lantas minta warganet untuk memberitahu di sekolah mana peristiwa pelecehan itu terjadi. Bukan tak mungkin, dia akan mendatanginya.

”Coba kalau ada yang tau ini kejadian di daerah mana dan sekolah mana bisa DM saya. Untung nggak terjadi sama anak saya. Kalau sampai anak saya diperlakukan kaya gini. Gue tebas itu batang lehernya satu-satu,” ujar Nikita Mirzani.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Menteri Koperasi UKM: Jaminan Protokol Kesehatan Jadi Daya Tarik Wisatawan Saat Liburan

Gadis Cantik Disetubuhi di Mobil dan Dibunuh, Jasad Dibuang ke Kandang Buaya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar