Wow, Nikita Mirzani Bagi-bagi Uang Puluhan Juta Hanya Modal Jempol

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Nikita Mirzani bagi-bagi uang puluhan juta lewat giveaway (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Terkini.id, – Keberuntungan tak ada yang tahu, siapa sangka jika Anda mendapatkan uang puluhan juta rupiah hanya dengan bermodalkan jari jempol saja lewat giveaway di media sosial, Instagram.

Lewat Instagram pribadi Nikita Mirzani, ia memberi kabar gembira kepada semua pengguna media sosial, Instagram. Kabar gembira ini bukan pertamakalinya Nikita Mirzani bagi-bagi rejeki lewat Instagramnya.

Kali ini Nikita Mirzani bagi-bagi uang puluhan juta bagi pemenang giveaway-nya, tersedia hanya 10 pemenang saja. Caranya pun sangat mudah hanya dengan melike dan komen di kolom komentar postingan (giveaway) Instagramnya.

“Wow… kali ini Nyai mau bagi-bagi hadiah!!! Yang kemarin ga pernah menang giveaway coba ikutan sekarang. Pemenangnya ada 10 orang dengan masing2 10jt gila ga tuh. Syaratnya gampang karna nyai gasuka yang ribet-ribet ya. Like dan komen postingan ini (maksimal 10 kali komen gaboleh lebih). Cuma modal jempol gausah banyak mikir,” tulis Nikita, Senin, 16 Maret 2020.

Selain like dan komen di postingan Instagramnya, ibu tiga anak ini juga meminta netizen untuk follow akun Instagram teman-temannya lalu, like dan komen di postingannya.

Baca juga:

“Komen juga postingan giveaway nyai di akun temen-temen nyai ‌Inget ya, ini no settingan!!! sama Follo untuk pengumuman nya nanti live diundi di@bening__skincaremakanya kalian pantengin terus tuh instagram nya. Rezeki mah ga kemana shayyy,” tulisnya lagi.

Selengkapnya bisa melihat akun Instagram resmi, @nikitamirzanimawardi_17. Terpantau hingga berita ini diturunkan, postingan giveaway Nikita 105. 042 komen dan 179. 372 like akun Instagram.

Komentar

Rekomendasi

LKBH Makassar Dukung Kebijakan New Normal

DPC PKB Kabupaten Bone Minta Pemda Perhatikan Pendidikan Pondok Pesantren Ditengah Wacana New Normal

Peduli Masyarakat Kecil Terdampak Pandemi Covid-19, Lembaga Metamorfosis Bersama Tump Clothing Bagikan Sembako dan Masker

Mangatas Tambunan, Capai Angka 203 Jenasah Terduga Covid-19 Ini Warning

BBKSDA Sulsel Gelar Webinar Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam Dimasa Pandemi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar