Nikita Mirzani Murka Gegara Anak Barbie Kumalasari Ngaku Benci Kepadanya

Nikita Mirzani (Foto:Surya)
Nikita Mirzani (Foto:Surya)

Terkini.idWawancara eksklusif, Barbie Kumalasari bareng anaknya Aira di channel YouTube Uya Kuya TV membuat Nikita Mirzani marah hingga keduanya disinggung di Instagram.

Pasalnya dalam percakapan itu, Aira spontan sebut nama Nikita Mirzani saat Uya Kuya meminta menyebutkan nama orang yang ia tidak sukai, tapi sebelum itu telah diminta duluan tanggapannya Aira soal orang yang kata-katain dan hina mamanya. “Sebutkan satu nama yang kamu tidak suka karena mama kamu dikata-katain,” tanya Uya Kuya. “Nikita Mirzani,” spontan Aira.

Setelah dijawab, Barbie Kumalasari mendengar jawaban anaknya langsung ketawa, kemudian Uya Kuya kembali meminta alasan Aira tidak suka Nikita Mirzani. “Setiap orang kan harus urus diri sendiri, bukan urusin hidup orang lain,” jawabnya.

Mendengar cerita anaknya, Barbie Kumalasari tetap berpesan, kalau ia seringdikata-katain dan dihina, ia tetap memaafkan dan tak pernah mau membenci orang.

Walaupun begitu balasan dari semuanya, Nikita Mirzani singgung berkali-kali lewat Instagram pribadinya. Ia kesal karena anak dibawah umur diajarin membenci.

“Buat raja settingan Indonesia, semua program lho itu settingan, kemarin lah Ijah dibilang kena santet, dibuat makeup di punggung sampai semua host di situ disuruh bohong. Sekarang lo lagi bawa-bawa nama gue masuk ke channel YouTube lo, pakai anak kecil, di bawah umur disuruh ngebohong, ngomong gitu. Apa pantes? Oke nggak briefing itu spontan, apa pantes ditayangin? Itu kan YouTube bisa diedit, bisa lo buang,” kesal Nikita Mirzani dilansir dari Instan story-nya, Selasa, 3 Desember 2019.

Ibu dari tiga anak itu juga tak terima kalau namanya dibawa-bawa ke channel Youtubenya, pikirnya kalau hanya mencari keuntungan semata.

“Lo kalau mau cari keuntungan jangan bawa-bawa nama gue. Gue gedek banget sama lo, bikin gue emosi. Itu anak kecil, anak kecil disuruh belajar ngebenci. Kalau masuk logika, lo tanya siapa artis yang lo benci, harusnya lo sebut Fairuz kan karena masalah itu Maknya jadi dibully se-Indonesia,” paparnya.

“Emaknya harusnya ngomong ke anak yang bikin dibully satu Indonesia itu gara-gara kelakuannya sendiri. Yang bikin Amerika cuma 8 jam, lakinya di penjara seneng sama laki-laki lain, si KH dibeliin baju. Cari ribut sama gue,” tegasnya.

Selain unggahan video, Nikita Mirzani juga unggah lewat tulisan di instan story-nya. Kekesalan Nikita Mirzani ini kembali bertambah, ia merasa dibohongi kalau video itu mau dicut dan diedit.

“Bilang katanya videonya mau dicut, mau diedit, mau dihilangi yang nyebut kata guenya, dari jam 11 sampai detik ini masih ada,” tulis Nikita Mirzani.

Berita Terkait