Galih Ginanjar Dilapor ke Polisi, Barbie Kumalasari Malah Terlihat Santai

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Foto: grid)

Terkini.id – Barbie Kumalasari angkat bicara soal kasus yang dialami suaminya, Galih Ginanjar, terkait pernyataan soal bau ikan asin yang diduga menghina miss v Fairuz A Rafiq.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar membuat heboh publik akibat pernyatannya dalam sebuah konten YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Dalam video di channel YouTube tersebut, Galih diduga menghina Fairuz. Ia mengatakan Miss V Fairuz bau seperti ikan asin. Akibatnya, ia dilaporkan oleh mantan istrinya itu ke polisi.

Melihat suaminya berurusan dengan kasus hukum, Barbie Kumalasari justru terlihat santai. Pasalnya, ia mengelak kalau di video tersebut Galih Ginanjar membahas soal area pribadi mantan istrinya.

“Apapun yang Galih bicarakan itu tidak ada keterkaitannya dengan organ intim, itu kan hanya opini tapi dibesar-besarkan sehingga menggiring pikiran orang,” kata Barbie Kulamasari, dikutip dari Kapanlagi, Selasa 2 Juli 2019.

“Padahal secara jelasnya Galih kan nggak pernah menyebut apa yang dimaksud dengan ikan asin. Kecuali kalau Galih menyebutkan ya dari awal, ini kan tidak. Ya udah kita hadapin aja,” sambungnya.

Barbie Kumalasari menganggap pelaporan yang dilakukan Fairuz terhadap suaminya ke pihak berwajib sebagai sesuatu yang wajar. Menurutnya, setiap warga negara berhak untuk membuat laporan ke kepolisian.

“Kalau gue sih tetap support karena semua warga Indonesia kan berhak untuk melapor. Tinggal kita ikuti aja proses hukumnya seperti apa,” ujarnya

Respon Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Foto: wowkeren)

Sementara itu, Galih Ginanjar sampai saat ini belum memberikan klarifikasinya terkait pelaporan dirinya ke pihak berwajib yang dilakukan oleh Fairuz.

Menanggapi hal tersebut, Barbie Kumalasari menyebut kalau suaminya itu akan diwakili oleh tim kuasa hukumnya.

“Kalau sekarang ini kan untuk Galih sendiri memang tidak mau angkat bicara lagi. Karena semuanya kan sudah diserahkan kepada tim kuasa hukum, gitu lho,” kata Barbie Kumalasari.

Berita Terkait